16. Korban Lagi

1.5K 475 122
                                    

여러분 안녕하세요!
Assalamualaikum!

Alskjbanzb, aku excited banget liat ada pembaca yang mau ikut mecahin teka-teki nya~

UwU love you kalian~

Makasih karena udah nyempetin waktu buat komentar:3

Happy Reading ....

*****


"Serius gue gedek banget liat Kak Jay, suka banget dia nuduh-nuduh orang sembarangan. Balik dituduh eh kagak terima, sialan!"

Ta-Ki menyentil bibir Ni-Ki, membuat sang korban berhenti berbicara dan meringis. "Siapa yang ngajarin Ni-Ki ngejulitin orang kek gitu?"

Ni-Ki mencebik. "Habisnya dia nyebelin, kemaren nuduh Kak Chill ngebunuh Kak Yoonwon, sekarang malah nuduh Kak Beomgyu melihara setan. Harusnya kalo mau pergi dari hotel, ya pergi aja gitu, jangan koar koar gak jelas nuduh orang."

"Yang penting kan dia gak nuduh Ni-Ki," ujar Ta-Ki sembari duduk ke salah satu sisi jungkat-jungkit.

Ni-Ki lagi-lagi mencebik, ia ikut duduk di jungkat-jungkit yang sama dengan Ta-Ki. Sebenarnya apa yang dibilang Ta-Ki ada benarnya juga, tapi Ni-Ki masih tidak terima dengan Jay yang seenaknya menuduh dua orang kepercayaannya tanpa ada bukti yang jelas.

"Kecil-kecil udah pandai ngejulitin orang hadeh," celetuk Kei yang duduk di salah satu ayunan yang ada di taman bermain yang Ta-Ki dan Ni-Ki kunjungi.

Kei memang sangat dekat dengan dua anak tersebut, itulah kenapa sekarang dia rela menemani dua anak berkebangsaan Jepang itu pergi ke taman bermain, ia tidak mau terjadi sesuatu kepada keduanya.

"Habisnya nyebelin banget sih Kak, masa' dia seenaknya nuduh Kak Chill sampai mau nonjok Kak Chill segala? Bodohnya lagi Kak Chill gak mau melawan si Sialan itu!"

Ta-Ki memutar matanya malas. "Ni-Ki mulutnya minta Ta-Ki cabein ya?"

Ni-Ki nyengir kuda.

"Kan gue bukan pelakunya, buat apa gue melawan?" Nicholas yang sejak tadi diam menyimak sambil duduk di ayunan samping Kei itu akhirnya bersuara.

Kei mengangguk membenarkan kalimat Nicholas. Berdiam adalah pilihan terbaik untuk sekarang.

"Ngomong-ngomong ... Kak Jay nginap kemana ya lepas pergi dari hotel?" tanya Ta-Ki setelah suasana hening sedikit menguasai.

Tadi pagi Jay memang pergi dari hotel sembari marah-marah tidak jelas kepada Beomgyu, menuduh Beomgyu memelihara setan dan mengatakan jika Beomgyu lah dalang dari semua ini. Pemuda berahang tajam itu juga membawa Sunghoon, Taeyong, dan Jungwon bersamanya. Entahlah ... banyak yang tidak tahu mereka pergi kemana.

"Gue denger denger sih Jay nyewa villa Deavani, villa yang gak jauh banget dari pusat kota," jawab Nicholas.

Ni-Ki menoleh ke arah Nicholas. "Tumben Kak Chill tau sesuatu tentang orang lain? Biasanya bodo amat-an?"

"Gue gak sengaja denger."

Kei menghela nafas, matanya terus memperhatikan Ta-Ki dan Ni-Ki yang bermain jungkat-jungkit kemudian menoleh ke Nicholas di sampingnya. "Keputusan yang salah banget si Jay keluar dari hotel."

Weliweli Island ft I-Land [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang