Scene 1
“Annyeong haseyo yeorobun! Jadi hari ini kita mau kemana Ryujin?” tanya Jeno sembari mengarahkam kameranya ke Ryujin. “Bukchon Hanok Village!” ucap Ryujin sembari merentangkan tangannya.
“Tapi kita gak bareng eomma appa. Kita cuma berempat.” ucap Jeno sembari mengarahkan kamera pada Jaemin dan Junghwan yang berjalan di belakang mereka.
“Kita disana pake hanbok gitu dong ya?” tanya Ryujin. “Yoi. Oke guys, tunggu keseruan kita disana. Bye!”
Scene 2
Rosé yang baru bangun tidur, tengah berjalan gontai keluar kamar diikuti oleh Jaehyun di belakangnya.
“Bocil bocil udah pada berangkat ya? Pagi banget deh.” tanya Jaehyun sembari menuang air putih untuknya dan Rosé.
“Kita ngapain ya hari ini?” ucap Rosé usai meminum air putih miliknya. “Aku kemarin liat di taman belakang ada kayak dinding kosong gitu, kita gambar yuk. Kamu kan suka gambar gambar tuh.
Rosé tampak berpikir sejenak sebelum akhirnya menganggukkan kepalanya. “Eh, hari ini olahraganya ngedance bareng aja yuk!” ajak Jaehyun lagi.
“AYOK BANGET! Kita dance cover How You Like That ya? Okay? Okay banget dong!” ucap Rosé kegirangan. Jaehyun hanya tertawa melihat Rosé mode bocil gini. Saking gemasnya lelaki itu langsung mencubit kedua pipi Rosé dengan gemash (・´з'・)
“Yaudah ayok!”
Scene 3
“KITA UDAH SAMPAI!” Jeno, Jaemin, Ryujin, dan Junghwan langsung berputar-putar bahagia mengikuti kamera di genggaman Jeno.
“Udah hyung, gue mabok darat nanti.” ucap Junghwan sembari memegang kepalanya.
“Eh kita belom ganti baju.” ucap Jaemin. “Setau Ryujin, disini kita bisa ganti baju hanya dalam 1 detik!”
“Woah! Really?!” ucap Jaemin heboh. “Editor-nim, mohon bantuannya.” ucap Junghwan sembari berpura-pura berbisik ke kamera.
“Oke, kita akan berubah dalam 3...2...1!” Setelah Jeno mengatakan itu, mereka melompat kecil lalu segera berlari dari sana untuk berganti baju.
Itulah mengapa kita tidak boleh percaya apapun yang terjadi di industri hiburan -_-
Scene 4
“Pinggulnya lebih digoyangin dong Jae.”
Rosé terkekeh pelan melihat Jaehyun yang dengan kaku melakukan koreo Blackpink. “Berisik.” Jaehyun mengapit hidung Rosé kesal.
“Hehehe yaudah, kamu cepetan coba sendiri.” Rosé segera bergerak untuk memutar musik.
Dashi kamkamhan igose Light up the sky
Ni du nuneul bomyeo I'll kiss you goodbye
Shilkeot biuseora kkoljoeunikka
Ije neohi hana dul setJaehyun mulai menarikan koreo How You Like That dengan lihai. Rosé dengan girang menyemangati Jaehyun di samping. “Jung Jaehyun! Jung Jaehyun! Jung Jaehyun! Saranghae! Aaaaaaa!” teriak Rosé dengan heboh ketika Jaehyun menyelesaikan tariannya.
“Oke, sekarang kita belajar Kick It!” ucap Jaehyun dengan bersemangat.
“Tidakkk ㅠㅠ”
Scene 5
Jeno, Jaemin, Ryujin, dan Junghwan sudah mengganti pakaian mereka. Saat sudah tiba di titik awal, PD-nim memberikan mereka cue card.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE FAMILY
FanfictionBagaimana jadinya jika Jaehyun, Rosé, Jaemin, Jeno, Ryujin, dan Junghwan diundang dalam suatu acara bernama "My Little Family" dan berpura-pura menjadi suatu keluarga kecil? Selamat menyaksikan kisah mereka.