Scene 1
Mobil NCT sedang melaju ke lokasi tujuan mereka. Hari ini adalah hari pertama shooting mereka untuk My Little Family.
Disana terdapat Jaemin, Jaehyun, dan Jeno yang duduk bersebelahan di kursi belakang. Beberapa kamera sudah dipasang disana.
"Kalian nervous gak?" tanya Jaehyun sembari memegang kedua tangan adik-adiknya itu.
"Kayaknya lo yang nervous, hyung." ucap Jaemin dengan seringai di ujung kalimatnya. Hal itu sontak membuat Jeno tertawa. "Tangannya Jaehyun hyung dingin banget gais sekarang." ucap Jeno pada kamera yang ada di sebelahnya.
"Ini tuh dingin karena AC." elak Jaehyun dengan senyuman kakunya.
"Tapi gue masih gak ngerti, ini acara apaan sih sebenarnya?" tanya Jeno diiringi tawa kecil. "Kita cuma dikasih taunya bakal jadi keluarga gitu." gumam Jaehyun.
"Apa jangan-jangan kita nanti kayak simulasi jadi keluarga?" terka Jaemin dengan senyuman Iqbalnya.
"Oh iya iya bisa jadi... Kalo gitu mah berarti Jaehyun hyung jadi appa kita." ucap Jeno sembari memukul pelan bahu Jaehyun.
"Appa~" Mendengar itu, Jaemin langsung menunjukkan aegyo-nya sembari memukul dada Jaehyun pelan.
"APAAN SIH WOY JIJIK!!" Jeno sontak teriak histeris melihat aegyo Jaemin dan Jaehyun langsung memukul pelan kepala adiknya itu.
"Tapi kalau beneran lo jadi appa gimana hyung?" tanya Jaemin yang berusaha untuk kembali serius.
"Ah masa sih jadi appa beneran?" Jaehyun mencoba untuk mengelak kemungkinan itu. Ia mendongakkan kepalanya menatap langit-langit mobil.
Scene 2
Rosé sedang duduk manis di kafetaria YG Entertainment. Tiba-tiba, orang yang dia tunggu sedari tadi akhirnya datang.
"Annyeong haseyo Junghwan-ssi..." ucap Rosé sembari membungkukkan badannya beberapa kali. Ia menambahkan embel-embel ssi di akhir kalimat karena memang dirinya belum terlalu mengenal Junghwan.
"Annyeong haseyo sunbaenim..." Junghwan membungkukkan badannya dalam mengingat Rosé jauh lebih senior daripada dirinya.
Krik krik krik
Rosé tertawa saat mereka hening beberapa saat. Ia langsung menyuruh Junghwan untuk duduk di hadapannya.
"Sebenernya kita gak deket gais." ucap Rosé jujur. Junghwan hanya mengangguk tanda setuju.
.........
Yak mantap, hening lagi.
"Aahhh... Maaf banget, aku jujur bingung mau ngomong apa." Rosé memegang kepalanya frustasi.
"Kamu baru selesai latihan ya?" tanya Rosé berusaha untuk mencari bahan obrolan. "Iya sunbaenim." ucap Junghwan sopan.
"Kita boleh informal aja gak ngobrolnya? Biar lebih deket gitu. Kamu panggil aku noona aja." ucap Rosé, dirinya hanya ingin Junghwan senyaman mungkin berada di sekitarnya.
"Ini variety show pertama aku tanpa member-member Treasure yang lain." ungkap Junghwan. Ia menggaruk pelan kepalanya.
"Tenang aja, kita bareng-bareng kok. Nanti noona bantu dikit-dikit." ucap Rosé mencoba menenangkan Junghwan. "Tapi sebenarnya noona juga jarang sih ikut variety show kayak gini." lanjut Rosé diselingi cengirannya, membuat Junghwan perlahan mulai berani untuk tertawa kecil setelah sebelumnya ia hanya tersenyum kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE FAMILY
Hayran KurguBagaimana jadinya jika Jaehyun, Rosé, Jaemin, Jeno, Ryujin, dan Junghwan diundang dalam suatu acara bernama "My Little Family" dan berpura-pura menjadi suatu keluarga kecil? Selamat menyaksikan kisah mereka.