3 | Fight for My Mate

5.9K 846 59
                                    

Scene 1

Rosé tampak sangat cantik hari ini. Wajahnya yang sudah dibalut make-up, rambut yang sudah dirias sedemikian rupa, serta gaun mewahnya yang sangat berkilauan.

"Aku gugup banget hari ini tapi seneng juga." curhat Rosé pada Make-Up Artist-nya.

"Park Chaeyoung-ssi." ucap seseorang dari arah belakang Rosé.

"Ya—AHHH!!"

Scene 2

Jaehyun baru saja keluar dari suatu gedung. Dirinya tampak sangat tampan dengan balutan jas pernikahannya. Ia membungkukkan diri ke arah kamera dan langsung mengulurkan tangannya saat PD-nim memberikannya cue card.

"Mission 2 : Fight for My Mate." Jaehyun mendongakkan kepalanya menatap kamera. "Mate? Mate apa? Maksudnya Mate pasangan abadi Alpha ya?" tanya Jaehyun memastikan.

"Silakan lanjutkan membacanya." ucap PD-nim sembari tersenyum kecil, sedikit terkejut bahwa Jaehyun mengetahui hal itu.

Jaehyun tersenyum sembari menganggukkan kepalanya.

"Kamu adalah seorang Alpha dan Mate-mu saat ini sedang disekap oleh Hunters. Selesaikanlah misimu sebelum jam 3 atau kamu akan kehilangan Mate-mu." Jaehyun langsung tertawa parau setelah membaca cue card tersebut.

"Mohon maaf, tapi kalau kalian lupa, hari ini itu hari pernikahan saya sama Chaeyoung." ucap Jaehyun frustasi. "Ya maka dari itu kamu harus membuktikan keseriusanmu sebelum menikah dengan Chaeyoung." Mendengar itu Jaehyun hanya menghela pelan nafasnya.

"Jadi saya harus apa?" tanya Jaehyun. Ia pun diberikan sebuah cue card lagi dan sebuah alat perekam suara.

Setelah menerima itu, Jaehyun menuju ke mobilnya. Ia pun langsung mendengarkan satu audio yang ada disana.

(buat ikut dengerin silakan cek video di atas yaa)

"Astaga..." Jaehyun langsung menghempaskan dirinya pada bangku pengemudi setelah mendengar audio itu. "Ini kayak campuran lagu-lagu gitu ya?" Jaehyun akhirnya memutuskan untuk mendengarkannya kembali. Ia sudah memegang bolpoin dan kertas untuk mencatat daftar lagu yang ada disana.

"Oh.... Ada Regular sama Chewing Gum." ucap Jaehyun senang, akhirnya menemukan lagunya.

"Kayaknya aku dengar suara Chaeyoung deh." ucap Jaehyun lalu memutar ulang lagu itu. "Oh! Aduh lupa judulnya apa," Jaehyun menjetikkan jarinya sembari berpikir. 

"Don't Know What to Do!" seru Jaehyun sampai membuat kamerawannya terkejut. Jaehyun terkekeh pelan sembari mengucapkan permintaan maaf.

"Hmm... Tinggal lagunya Treasure sama Itzy..." gumam Jaehyun yang sepertinya mulai paham.

"Kalau Treasure lagunya Boy. Kalau Itzy...." Jaehyun mengulum bibirnya, tampak berpikir keras sembari terus memutar ulang lagu tersebut. Tiba-tiba ia terkekeh pelan.

"Di lagu ini yang paling kedengeran suara Chaeyoung nyanyi bagian Don't know what to do without you," ucap Jaehyun. "Ya ampun.... Jadi kangen." gumam Jaehyun sambil senyum-senyum gak jelas tapi ganteng.

"Not Shy ya??" terka Jaehyun sembari menulis dugaan dugaan lagunya. Ia kemudian mengambil cue card yang sedari tadi belum ia buka.

18 Januari 2019

"Tanggal apaan nih?" gumam Jaehyun sembari meraih ponselnya dan mengetikkan sesuatu disana.

"Oh!" seru Jaehyun. Ia kemudian memperlihatkan layar ponselnya ke arah kamera. "Ini tanggal Junghwan dikonfirmasi jadi member ketiga Treasure." jelas Jaehyun. Ia kemudian memejamkan matanya untuk berpikir.

MY LITTLE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang