Author's Note!

3K 181 12
                                    

Hai guysss!! Gimana nih kesan dan pesan kalian baca cerita ini? Cringe kan? Wkwkwk

Sebenernya gue buat episodenya dikit doang karena banyak hal (cuma dua sih)

Yang pertama, gue mau hiatus karena udah kelas 12, dan gue gak mau hiatus sebelum nih cerita ada ujungnya.

Yang kedua, demi Tuhan teman-teman, nulisnya sulit banget. Beda kalau misalnya nulis yang bagian backstage tuh rada lebih mudah gitu. Kan kita agak sulit pastinya untuk nulis skenario buat suatu acara yang harusnya spontanitas aja gitu apa yang diomongin.

Dan juga karena ini titlenya variety show, jadi harusnya menghibur, dan banyak challenge segala macamnya kan. Nah di bagian situ juga susah mampus.

Ya intinya gitu dah. Jangan samakan kayak tim kreatif ya. Tim kreatif (kalo gak salah, kalo salah ya maapin) kan biasanya mereka membuat konsep, challenge, dan poin-poin yang harus dilakukan member. Nah kalo gue, gue harus buat itu semua, plus skenario antar member 😭 Mana tiap member pasti punya kepribadian dan respons yang beda beda akan suatu hal. Jadinya mikir keras nih otak, alhasil pelajaran terbengkalai 😩

Oh iya gais, kan gue bilangnya season 1 nih, kalo misalnya di antara kalian ada yang mau nulis ginian juga, konsepnya sama, judul acaranya sama, tapi kalian buat season 2-nya, dengan formasi keluarga yang berbeda, BOLEH BANGET GAIS HEHE. Tapi inget ya, formasinya harus beda.

Kalian tulis aja di komentar sini buat yang mau nulis My Little Family season 2 dan seterusnya mungkin...?
(contoh: Season 2=member 1, member 2, dst)

Kalo udah kelar boleh tulis di yang anuan profil gue itu loh, apa ya namanya? Percakapan ya kalo gak salah? Ya itu lah pokoknya 🌝👍

Yaudah guys, segitu dulu, makasih banyak buat yang baca cerita ini! Sejujurnya selama gue nulis wetped, gue belom pernah nyelesain cerita wkwkwkwk

Terakhir, buat yang baca bacotan gue sejauh ini, gue mohon doanya ya temen temen, semoga gue bisa survive dengan baik kelas 12 ini. Gue pusing plus deg degan masalah PTN. Yang buat gue takut banget adalah ekspektasi orang orang di sekitar. Kalian juga gitu gak sih? 😭 Mohon doanya ya temen temen... Buat kalian yang sedang dalam jenjang pendidikan apapun itu juga semoga sukses dan lancar ya...

See you really soon guys! XOXO!

Sincerely,

@karawoo_

MY LITTLE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang