Episode 7 | Behind the Cameras
Rosé dan Jaehyun tengah duduk di ruang tengah sembari meminum teh hangat yang baru saja Rosé buat. Mereka baru saja membersihkan diri usai membuat lukisan di halaman belakang.
“Chaeyoung, aku lagi suka sama seseorang.” ucap Jaehyun sembari tersenyum riang. Rosé membeku sejenak mendengar itu.
“Oh ya? Sama siapa?” tanya Rosé berpura-pura tenang. “Pokoknya dia itu cantik, baik, senyumnya manis, dan yang paling penting, she's always here when I need someone.” ucap Jaehyun sembari menatap lekat wajah Rosé dan hal itu malah membuat Rosé kesal. Bagaimana mungkin pria tersebut dengan entengnya bisa menceritakan hal seperti itu pada Rosé?
“A-aku mau ke kamar dulu.” ucap Rosé lalu segera berlari ke arah kamarnya. Jaehyun yang bingung pun akhirnya langsung mengejar Rosé.
“Kamu kenapa?” tanya Jaehyun saat ia melihat Rosé yang sudah berbaring di kasur memunggunginya. Ia pun segera ikut berbaring di sebelah gadis itu dan membalikkan tubuhnya, menatap wajah gadis itu lekat.
“Kamu kok langsung pergi? Kan aku belum selesai ceritanya.” Jaehyun masih setia menatap manik itu lekat. “Gak papa, aku lagi capek aja.” ucap Rosé sebari menggeliat tak nyaman.
“Mau tau gak siapa orangnya?” tanya Jaehyun, merujuk pada orang yang dia ceritakan pada Rosé tadi.
“Aku capek Jae. Mau tidur dulu.” Rosé kemudian kembali membalikkan badannya memunggungi Jaehyun. Melihat itu Jaehyun malah tersenyum usil.
Ia pun mendekatkan diri pada Rosé dan segera memeluk gadis itu dari belakang, masih dalam keadaan berbaring. Rosé membeku mendapat pelukan itu.
Perlahan Jaehyun mendekatkan bibirnya ada telinga Rosé.
“Nama dia... Roseanne Park.” Jaehyun mengucapkan itu dengan pelan, tidak peduli dengan jantung Rosé yang seakan berhenti mendadak.
Jaehyun membalikkan tubuh Rosé sehingga menghadap ke arahnya. Ia melihat gadis itu terdiam sembari menundukkan kepalanya. Jaehyun meraih dagu gadis itu hingga Rosé balik menatapnya.
“I just confessed to you. But we can take it slow. As long as you still comfortable with me. Okay?”
“You sure...?” tanya Rosé pelan. “Sure about?” tanya Jaehyun balik.
“About like me.” Jaehyun tersenyum lebar mendengar itu. Gadis di hadapannya ini sangat menggemaskan.
“Yes.... Oh gosh, it's a cringe thing to say. ” ucap Jaehyun sembari tertawa pelan. Rosé ikut tertawa melihat Jaehyun yang terlihat malu. Sudut matanya bahkan menangkap ujung telinganya yang memerah.
Rosé mendekat perlahan kemudian memeluk pria itu.
“Thanks for your confession Jaehyun. It means a lot.”
— Behind the Cameras —
Notes:
Gue yang nulis kenapa gue yang cringe ya? Astaga....
Jadi mon maap kalo ada yang aneh, soalnya gue malu kalo baca ulang 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE FAMILY
FanficBagaimana jadinya jika Jaehyun, Rosé, Jaemin, Jeno, Ryujin, dan Junghwan diundang dalam suatu acara bernama "My Little Family" dan berpura-pura menjadi suatu keluarga kecil? Selamat menyaksikan kisah mereka.