Happy Birthday

3K 387 46
                                    

Jaehyun saat ini tengah menyesap kopi yang baru saja ia buat. Dirinya baru saja selesai melakukan live di instagram.

Saat ini ia termenung menatap lekat ponsel yang ia letakkan di atas meja kamarnya.

Jaehyun segera mengambil ponselnya saat benda itu menyala, menandakan adanya notifikasi.

Sedetik kemudian raut wajahnya kembali muram saat ia melihat ternyata itu pesan dari Mark di group chat mereka yang berkata untuk tidak memakan semangka yang ada di kulkas. Jaehyun menghembuskan nafasnya kasar.

Sebenarnya apa sih yang pria ini tunggu? Ucapan ulang tahun?

Dari keluarganya? Sudah.

Dari member NCT? Sudah.

Dari para sijeuni? Tentu sudah.

Ia bahkan sudah mendapat ucapan dari rekan kerjanya di Dear. M dan Inkigayo. Ucapan dari Ryujin dan Junghwan juga sudah.

Lantas ucapan dari siapa yang ia tunggu?

Jaehyun memukul keras meja tersebut, membuat Jungwoo yang sedang tertidur di belakangnya langsung terlonjak kaget.

Jungwoo yang kesal langsung melempari Jaehyun dengan bantal miliknya. Saat melihat Jaehyun yang tidak ada reaksi dan bahkan tidak berbalik menghadapnya sama sekali, Jungwoo mengernyit bingung.

‘Jaehyun hyung kesurupan apa?’

Baru saja Jungwoo hendak membuka mulut untuk bertanya, tiba-tiba perhatian mereka teralihkan oleh Yuta yang membuka pintu kamar mereka.

“Jae, ada paket buat lo. Gue taroh di meja makan.”

Jaehyun yang masih kesal karena tidak kunjung mendapat notifikasi yang dia inginkan akhirnya mulai berjalan ke ruang makan mereka dengan malas.

Ia dapat melihat ada satu kotak ukuran sedang berwarna hitam dan satu kotak berukuran besar dengan warna yang sama.

Jaehyun membuka kotak berukuran besar terlebih dahulu. Ia dapat melihat suatu kue dengan wajahnya yang menghiasi kue tersebut dengan dibubuhi suatu tulisan.

————

Happy birthday to my
Valentine Yoon-Oh

————

Perlahan Jaehyun mulai menunjukkan senyumnya. Yuta yang sedang memasak ramyun sampai bergidik ngeri melihat pria itu yang senyum-senyum sendiri. Iseng, Yuta mendorong pelan kepala Jaehyun menggunakan sumpit yang tengah ia pegang.

Jaehyun yang kesal langsung menatap Yuta datar sembari balas mendorong kepala Yuta dengan lebih keras. Satu menit mereka tatap-tatapan, akhirnya Yuta mengalah. Ia meminta maaf dengan suara kecil. Jaehyun lagi mode senggol bacok soalnya.

Kembali duduk, akhirnya Jaehyun membuka kotak lainnya yang berukuran sedang. Di bagian paling atas dia dapat melihat sebuah surat dan satu flashdisk berwarna merah muda.

Perlahan ia meraih surat tersebut dan mulai membacanya dalam hati.

————

Happy Birthday Jung Yoon-Oh! Semoga kamu suka ya kue buatan aku, seharian tuh aku buatnya ㅠㅠ

Jujur ya Jae aku gak tau ukuran baju kamu berapa ㅠㅠ Tapi tau gak gimana caranya aku tahu?

MY LITTLE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang