1.5 | Dating?

8.4K 1.2K 29
                                    

Episode 1 | Behind the Cameras

Jaehyun dan Rosé kini berada di sebuah kafetaria gedung MBB TV usai melaksanakan shooting episode 1 My Little Family. Tanpa kamera, tanpa staf, tanpa manager. Hanya mereka berdua.

Bagaimana dengan keempat 'anak' mereka? Entahlah. Sedang berjelajah mungkin.

"Hm... Kamu mau apa?" tanya Jaehyun. Ia menoleh ke arah Rosé yang sedang mengamati menu besar di hadapan mereka.

"Milk?" tanya Rosé sembari menatap Jaehyun. Pria itu tertawa kecil melihat ekspresi lucu yang ditunjukkan Rosé. Jaehyun hanya mengangguk dan memesan segelas susu dan kopi dingin untuk mereka.

Setelah mendapat pesanannya, mereka langsung menuju salah satu bangku kosong yang menghadap ke luar jendela.

Setelah mendapat pesanannya, mereka langsung menuju salah satu bangku kosong yang menghadap ke luar jendela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jujur ya, aku belum pernah pacaran sebelumnya." ucap Rosé sembari mengaduk minumannya. Jaehyun mengangkat kedua alisnya mendengar itu.

"Beneran?" ucapnya tak percaya. Rosé mengangguk dengan semangat. Gak tau sih kenapa semangat banget dia.

"Mungkin kamu gak bakal percaya tapi aku juga belum pernah pacaran." ucap Jaehyun tenang. Hal itu membuat Rosé tersedak. Jaehyun yang kaget akan respon Rosé langsung menepuk pelan punggung Rosé. Gadis itu langsung menghela nafas lega saat rasa mencekik telah hilang.

"Kok kamu kaget banget sih?" tanya Jaehyun sembari tersenyum kecil. "Kaget aja. Aku kira mantan kamu banyak."

"Dih, emang muka aku muka-muka penggila wanita gitu?" kekeh Jaehyun. Ia menopang dagunya dengan sebelah tangan sembari menatap Rosé intens.

"Y-ya gak gitu..." Rosé langsung mengalihkan pandangannya ke penjuru ruangan. Salting ditatap seperti itu oleh Jaehyun.

"Bener kok. Aku belum pernah pacaran. Aku cukup selektif soalnya." jelas Jaehyun. "Kalau kamu?"

"Hah? Kenapa aku?"

"Kenapa belum pernah pacaran?" ucap Jaehyun, memperjelas pertanyaannya. Rosé tampak berfikir sejenak. "Aku tipe yang takut buat komitmen gitu. Gak tau sih tapi aku gak mau ngerasain yang namanya putus." jawab Rosé.

"Oh... Berarti kamu harus yakin banget dulu sama satu cowok baru pacaran? Atau mungkin langsung nikah?" tanya Jaehyun. Rose jedag jedug jadinya denger Jaehyun tiba-tiba ngomong nikah.

"Ya iya... Mungkin?"

"Well, kita harus bangun chemistry. Tadi PD-nim bilang kalau bisa episode 3 kita udah nikah. Biar bisa langsung ke inti dari acara ini."

"Aku tau sih ini emang cuma nikah-nikahan gitu. Tapi aku ngerasa aneh aja. Kita gak deket loh. Rasanya jadi kayak ngebohongin publik banget." Rosé memikirkan banyak kemungkinan dalam kepalanya. Termasuk kemungkinan dirinya akan diserang oleh Jaehyun Enthusiast.

"Kan aku udah bilang, deketan makanya." ucap Jaehyun dengan cengirannya. "Ih serius!" kesal Rosé.

"Hehe... Iya iya." ucap Jaehyun. Pria itu mengulurkan tangannya untuk mengacak rambut Rosé pelan.

Yak jangan tanya bagaimana keadaan pipi tembam Rosé saat ini. Semangka milik Mark sepertinya kalah merah.

"Kalo gitu besok kita ngedate ya." ucap Jaehyun santai. Hal itu sontak membuat Rosé membelalakkan matanya. Ngajak ngedate udah kayak ngajak masak aer nih oppa-oppa.

"T-tunggu tunggu g-gimana? Maksudnya gimana?" tanya Rosé gelagapan. Maklum guys, gak pernah diajak ngedate anaknya.

"Ya maksudnya ayo ngedate. Biar deket gitu. Gak main asal nikah aja."

"Dating beneran?" tanya Rosé polos.

"Ya kalo mau dating beneran sih ayo. Capek juga jadi jomblo ternyata." goda Jaehyun.

Yeuu... Ngakunya sih gak pernah pacaran, tapi handal banget urusan ngebaperin anak orang.

— Behind the Cameras —

MY LITTLE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang