6.5 | Warm Hug

3.8K 582 20
                                    

Episode 6 | Behind the Cameras

"Jaehyun, belum tidur?" ucap Rosé ketikat ia melihat Jaehyun yang masih terduduk di ruang tengah.

Waktu sudah menunjukkan tengah malam. Akhirnya ia menghampiri pria itu dan mengambil tempat di sebelahnya.

"Kamu kenapa? Kebangun?" ucap Jaehyun sembari tersenyum. Sorot kelelahan di mata Jaehyun dapat gadis itu rasakan.

"Kamu capek ya?" tanya Rosé sembari menatap Jaehyun intens. Ia tahu sepadat apa jadwal Jaehyun akhir-akhir ini.

Belum mendapat jawaban, Rosé akhirnya mengambil tangan Jaehyun dan memijatnya perlahan. "Ini bisa ngurangin stres loh." ucap Rosé semberi tersenyum manis dan tetap memijat tangan Jaehyun.

"Chaeyoung."

"Ya?" Rosé menoleh bingung pada Jaehyun. "Aku boleh peluk kamu?" tanya Jaehyun yang balik menatap Rosé intens. Keheningan sempat terjadi sebelum akhirnya Rosé mengangguk pelan dan mulai meraih leher Jaehyun. Ia meletakkan kepala pria itu di atas bahunya. Rosé mengusap rambut Jaehyun perlahan.

"Kalau kamu gak keberatan, boleh kok cerita sama aku kalo lagi capek. Ya?" Rosé dapat merasakan kepala Jaehyun yang mengangguk pelan.

"Aku cuma kecapekan kok. Tadi sebelum shooting disini, aku shooting drama sama ada sesuatu sama member NCT dulu." ucap Jaehyun lirih dan Rosé hanya bisa mengangguk paham.

"Kamu juga kalo mau cerita apa aja boleh ke aku ya." Jaehyun mengangkat wajahnya tanpa melepas pelukan mereka. Ia menatap dalam manik mata indah itu.

"Iya."

"Kamu mau aku buatin air anget gak?" tawar Rosé. Jaehyun mengangguk perlahan. Akhirnya Rosé beranjak ke dapur untuk membuatkan Jaehyun teh hangat sekadar untuk membuat pria itu sedikit tenang.

Baru saja Rosé menyalakan kompor, gadis itu bisa merasakan seseorang yang memeluknya dari belakang. Rosé menoleh perlahan dan melihat Jaehyun yang sudah menenggelamkan wajahnya di leher Rosé.

"Kamu gak mau nunggu di meja aja Jae?" tanya Rosé. Dia bukannya tidak suka dipeluk seperti ini, tapi Jaehyun akan sedikit terganggu nantinya karena Rosé harus bergerak banyak selama memasak.

"All I need is a warm hug. So let me be."

Rosé tersenyum lembut mendengar itu. Ia mengusap perlahan tangan Jaehyun yang berada di perutnya.

"Come to me when you need a hug then."

Behind the Cameras


Notes:

Cringe af as always

MY LITTLE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang