2018 | Before My Little Family
Setelah kejadian dua tahun lalu, Rosé dan Jaehyun seakan-akan melupakan pertemuan tak disengaja mereka. Kedua insan itu hanya menyapa singkat jika bertemu di backstage. Tidak ada yang spesial setelahnya.
Sampai akhirnya hari itu datang.
Rosé mempercepat langkahnya. Gadis cantik itu hendak kembali ke ruang tunggunya setelah dari toilet. Sebenarnya tidak ada yang ia kejar, tapi gadis itu hanya ingin cepat-cepat saja kembali kesana. Tidak betah berkeliaran di luar sendirian.
Saking terburu-burunya gadis itu sudah tidak melihat ke depan sampai akhirnya ketika ia berbelok, ia harus menabrak seseorang.
Hampir saja punggung gadis itu harus terhantam lantai yang dingin jika tidak ada tangan yang menahan pinggangnya. Chaeyoung yang tadi sontak menutup mata kini membuka matanya perlahan.
Ia langsung membulatkan matanya ketika melihat lelaki di hadapannya.
“Kamu gak papa?” tanya pria itu dengan nada khawatir. “Hmm... Gak papa kok. Makasih ya.” Chaeyoung tersenyum kecil. Gadis itu sedikit senang saat menangkap nada khawatir itu.
“Oke. Saya duluan ya.” ucap pria itu lalu segera pergi dari hadapan Chaeyoung. Senyuman gadis itu luntur seketika.
‘Ternyata emang dia gak anggap apa-apa pertemuan kita dulu.’ batin Chaeyoung. Hal itu membuatnya sedih, entah karena apa. Akhirnya ia memutuskan untuk berbalik dan melanjutkan langkahnya.
Jaehyun, pria itu baru mengambil dua langkah sampai akhirnya kakinya berhenti.
‘Kesempatan kayak gini gak keulang dua kali Jaehyun...’ batin Jaehyun sembari merutuki dirinya sendiri. Ia segera menarik nafas dalam sebelum akhirnya berbalik menatap punggung Rosé.
“Park Chaeyoung-ssi.” panggil Jaehyun. Ia dapat melihat gadis itu membalikkan badannya diiringi dengan tatapan bingung bercampur gugup. Jaehyun terkekeh pelan mengingat gadis cantik itu yang nampaknya selalu gugup.
“Bukannya kamu masih ada utang sama saya?” ucap Jaehyun enteng.
“Sorry?” Rosé mengernyitkan keningnya bingung. Tapi bukannya memberi jawaban, Jaehyun malah membalikkan tubuhnya dan lanjut berjalan.
“Ayo ikut. Saya lagi pengen americano sama sandwich inkigayo.” ucap Jaehyun sedikit berteriak, takut Rosé tidak mendengarnya. Dirinya kini tersenyum jahil.
Perlahan Rosé mulai menunjukkan senyum manisnya. Ia sepertinya mulai paham dengan utang yang dimaksud oleh Jaehyun.
Gadis itu tersenyum lalu segera berlari kecil untuk menghampiri Jaehyun yang sudah beberapa langkah di depannya.
🌹🌹🌹
Notes:Nah, jadi mungkin kalian bingung, kan mereka disini kayak akrab banget gitu kan. Tapi kok pas di episode pertama mereka bilang gak saling kenal?
Jadi gini, pertemuan mereka yang 2018 ini tuh cuma sekadar Rosé jajanin Jaehyun sambil ngomong dikit, tapi mereka gak ada tukeran kontak gitu loh.
Kalo kita berpikir secara logis, mereka dua orang yang gak saling kontak kontakan, pertemuan sebelumnya juga cuma ngobrol singkat, terus ditambah lagi mereka yang gak ketemu selama dua tahun lebih (kita anggap aja di backstage award show juga gak ketemu)
Pastinya mereka bakalan jadi orang yang asing lagi kan? Karena mereka bahkan belum menyandang status teman saat itu.
Jadi gitu deh gais 🌚👍
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE FAMILY
FanfictionBagaimana jadinya jika Jaehyun, Rosé, Jaemin, Jeno, Ryujin, dan Junghwan diundang dalam suatu acara bernama "My Little Family" dan berpura-pura menjadi suatu keluarga kecil? Selamat menyaksikan kisah mereka.