8 | Before the Sad Part

3.2K 461 5
                                    

Scene 1

“Eomma annyeong!” Ryujin mengarahkan kamera pada Rosé yang tengah memainkan ponselnya.

“Haiii!” balas Rosé sesaat setelah ia menoleh. “Hari ini kita mau kemana nih eomma?” tanya Ryujin lagi. “Hari ini kita mau ke salon!” ucap Rosé dengan bersemangat.

“Ini pertama kalinya ya kita pergi berdua doang?”

“Iya nih, biasanya rame rame mulu sama yang lain.” ucap Rosé.

“Betewe, kalo misalnya udah gak di acara ini, Ryujin kalo mau curhat, eomma mau denger kan?” tanya Ryujin dengan mata berbinar. “Ya mau banget dong~” Rosé memeluk Ryujin dengan erat.

“Habisan kayaknya aku jarang curhat curhat gitu ya sama eomma. Pernah sih, tapi paling cuma lewat chat atau telpon. Soalnya kalo ketemu bareng, triple J ngoceh mulu di telinga aku. ” ucap Ryujin kesal dan Rosé hanya bisa tetawa sembari mengusap kepala Ryujin gemas.

“Yaudah guys, sampai sini dulu. Ketemu lagi di salon! Bye guys!”

Scene 2

“Hari ini kita tanding bola!” ucap Jaehyun pada yang lain. Mereka saat ini tengah berkumpul di ruang tengah sembari menonton televisi.

“Main bola yang ini yuk!” ucap Jeno sembari menggoyangkan kepalanya ke kanan dan kiri, mengikuti gerakan kepala Winwin saat NCT Life Season 2.

“Oh! Junghwan tau!” ucap Junghwan excited.

“Boleh deh, tanding ya kita. Yang kalah hukumannya traktir makanan.” tantang Jaemin, dan semuanya mengangguk setuju.

“Okay, ayo kita tanding!”

Scene 3

“Ihhh yang ini wangi banget eomma!” Rosé dan Ryujin saat ini sudah duduk di bangku salon dan tengah memilih sampo yang ingin digunakan.

“Yaudah kamu yang itu aja. Eomma mau yang ini.” saran Rosé. Mereka berdua pun setengah berbaring dan membiarkan petugas salon mengerjakan rambut mereka.

Eomma.” panggil Ryujin. “Eomma, awkward gitu gak sama appa?” tanya Ryujin random, dan hal itu membuat Rosé tertawa pelan. “Gimana tuh maksudnya?”

“Maksudnya gini loh. Kan kalo misalnya Ryujin sama Jaemin Jeno oppa serta Junghwan role-nya disini sebagai saudara gitu, nah jadinya ya kita enjoy enjoy aja selama shooting. Tapi aku gak kebayang gitu loh kalo misalnya disuruh berperan sebagai dua orang yang saling mencintai ketika kalian bahkan gak kenal siapa orangnya.” jelas Ryujin panjang lebar.

“Hmm... Kalo kita sih ya, sama kayak kalian. Kita punya waktu di luar shooting buat jalan bareng. Take time buat ngobrol bareng dulu sebelum shooting. Terus Jaehyun itu baik banget. Dia juga enak diajak ngobrol. Jadi ya emang awalnya sih kayak ada perasaan gak nyaman, tapi Jaehyun berusaha keras banget biar aku bisa senyaman mungkin sama dia.” ucap Rosé sembari tersenyum kecil mengingat pertemuan pertamanya dengan Jaehyun. Dia memejamkan matanya saat menerima pijatan di kepalanya.

“Ih kalian so sweet banget!” ucap Ryujin gemas. Ia juga memejamkan matanya.

“Kalo kamu gimana? Kan kamu cewek sendiri tuh.” tanya Rosé setelah ada keheningan sejenak.

“Kalo aku ya asik asik aja sih. Soalnya NoJaem oppa ngomong mulu kalo kita lagi ngumpul. Terus Junghwan awalnya gak terlalu banyak ngomong sih, tapi lama lama dia juga jadi berisik kayak kita. Aku juga sering curhat ke mereka, soalnya walaupun mereka usil, tapi kalo aku lagi curhat serius gitu mereka dengerin dengan baik.” ucap Ryujin sembari mengingat kebersamaan singkat mereka.

MY LITTLE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang