2.5 | Aigo Kamchagiya

5.7K 876 17
                                    

Episode 2 | Behind the Cameras

Jaehyun dan Rosé saat ini melanjutkan sesi makan-makannya.

"Kamu tau gak?" tanya Jaehyun. "Tau apa?" Rosé mengambil sesendok besar pasta di piring kemudian langsung melahapnya.

"Makanannya aku yang buat loh!" ucap Jaehyun dengan sangat bersemangat. Hal itu sontak membuat Rosé tersedak. Untung saja dirinya tidak menyembur Jaehyun dengan pasta yang ada di mulutnya.

Jaehyun yang terkejut dengan respon Rosé langsung mengusap punggung gadis itu dan menyodorkannya segelas air.

Setelah dirasa gadis itu tenang, ia membersihkan ujung bibir Rosé yang terdapat noda saus. "Minum dulu minum." perintah Jaehyun dan gadis itu langsung menurut. "Anak pinter..." Jaehyun mengusap-usap gemas rambut Rosé.

"Ini kamu yang buat?" tanya Rosé memastikan. "Iya dong. Enak kan?"

"Banget! Eh tapi berarti ini juga buatan kamu?" Rosé menunjuk piring Avocado Egg Bake yang masih tersisa banyak. "Ya pokoknya semua yang ada disini buatan aku. Chefnya cuma ngarahin doang." jelas Jaehyun dengan bangga.

"Ih kalo gitu aku harus habisin ini!" seru Rosé sembari menarik piring Avocado Egg Bake itu ke hadapannya.

"Kalo gak suka jangan dimakan Park Chaeyoung..." ucap Jaehyun lalu ia menarik piring tersebut lagi.

"Gak gak! Aku harus makan ini pokoknya! Ini masakan pertama kamu buat aku. Jadi harus disimpan disini." ucap Rosé sembari menepuk-nepuk perutnya.

"Tapi kan-" Rosé langsung menaruh jarinya pada bibir Jaehyun, menyuruh lelaki itu untuk berhenti berbicara.

"Diem ya. Aku mau makan." ucap Rosé lalu melahap Avocado Egg Bake itu dengan nafsu. Jaehyun hanya tersenyum kecil menatap sikap manis gadis ini.

"Eh, coba tebak, aku buat pastanya dari apa?" tanya Jaehyun lagi. Rosé tampak berpikir sejenak. "Hm... Gak tau sih pastinya apa. Cuma aku yakin ini dari sayur-sayuran gitu kan pasti?" tebak Rosé.

"Kalo alpukat termasuk sayur, berarti jawaban kamu bener."

"What?! Kamu buatnya pakai alpukat??" ucap Rosé yang kembali shock. Jaehyun menganggukkan kepalanya.

"Enak..." Rosé berkata dengan intonasi yang lucu, membuat Jaehyun mencubit kedua pipi Rosé gemas.

Sepertinya untuk sejenak Jaehyun dan Rosé lupa bahwa para staf dan kamerawan yang sedang makan di sekitar mereka sedang mencetak senyuman penuh arti sembari menatap pasangan tersebut.

- Behind the Cameras -



Notes:

Doain aja semoga otak gue bisa diajak mikir buat ngerjain episode 3 ㅠㅠ

MY LITTLE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang