Scene 1
"Hyung, gue baru tau lo bisa nyetir." ucap Jeno yang kini duduk di bangku penumpang sebelah Jaehyun.
"Iya hyung, hati-hati. Lo bawa nyawa orang ganteng nih." sahut Jaemin dari kursi belakang. Jaehyun yang terlalu fokus hanya membalas kedua orang itu dengan dehaman.
"EH ITU CHAEYOUNG NOONA!!" ucap Jaemin dengan heboh ketika melihat Rosé yang berdiri di depan Cafe ditemani dengan member BLACKPINK lainnya.
"Tolong jaga uri Chaeyoungie..." ucap Jennie sembari memberikan Jaehyun dua gelas iced coffee. Sedangkan Lisa memberikan Jaemin satu gelas.
Setelah Jaehyun memastikan Rosé sudah duduk dengan nyaman di bangku belakang, ia pun segera melanjutkan perjalanannya.
Scene 2
"Hai guys. Junghwan is here." ucap Junghwan pada kamera kecil yang ada di genggamannya.
"Jadi hari ini kita mau ke rumah baru kita. Sekarang aku lagi nungguin yang lain." ucap Junghwan pelan sembari ditutup dengan tawa malunya.
"Oh iya. Jadi kemarin aku buat cookies bareng member Treasure yang lain. Junghwan mau kasih ke yang lain. Semoga mereka suka." Sepertinya Junghwan bingung ingin mengatakan apalagi, akhirnya ia hanya berdiri sembari meminum kopi di genggamannya dengan tenang.
“Aigoo uri Junghwanie 진짜 잘생곘다!” ucap Jaemin dengan hebohnya setelah menurunkan kaca mobil. Junghwan hanya tersenyum kecil sembari masuk ke mobil.
"Jen, ke belakang Jen. Chaeyoung yang di depan." ucap Jaehyun. Mendengar itu, Jeno hanya menunjukkan ekspresi datarnya sembari berkata, "Dasar bucin."
Scene 3
Seluruh member My Little Family sudah berkumpul saat ini. Dan mereka kini tengah berdiri di depan gerbang rumah yang akan mereka tempati.
"Huaaa bagus banget ㅠㅠ" Ryujin berteriak senang sembari memegang tangan Rosé di kanan dan memegang koper miliknya di kiri.
"Kalo ada kolam renang, ceburin gue dong." ucap Jaemin sembari menyenggol lengan Junghwan. "Gue aja entar yang ceburin." sahut Jeno dari arah belakang. "Jangan, dorongan lo terlalu kuat. Mental gue nanti." Jeno secara refleks menendang bokong Jaemin, menyebabkan pemuda malang itu hampir tersungkur di lantai.
Jaemin yang kesal segera berpura-pura mencekik leher Jeno sembari mengguncang badan pria itu secara brutal.
"Udah deh. Kebanyakan drama dasar." ucap Jaehyun sembari berjalan melewati Jaemin dan Jeno yang masih asik saling mencekik.
"1...2...3..." Jaehyun segera membuka pintu berwarna hitam tersebut.
"UWAAAAA" Seperti biasa, para tim hore langsung bersorak sorai gembira sembari segera berlari mengelilingi rumah baru mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE FAMILY
FanfictionBagaimana jadinya jika Jaehyun, Rosé, Jaemin, Jeno, Ryujin, dan Junghwan diundang dalam suatu acara bernama "My Little Family" dan berpura-pura menjadi suatu keluarga kecil? Selamat menyaksikan kisah mereka.