8.5 | Late Night Dating

3K 448 3
                                    

Episode 8 | Behind the Cameras

“Chaeyoung, udah tidur?” tanya Jaehyun pelan. Mendengar itu Rosé dengan cepat membuka matanya. “Masih belom bisa hehe...”

Entah kenapa kedua insan ini sama-sama tidak bisa tertidur sedari tadi.

“Jalan yuk!” ajak Jaehyun semangat sembari menggenggam tangan Rosé erat. “Kemana?” tanya Rosé sembari memainkan pipi Jaehyun.

“Yang deket aja, ke Sungai Han mungkin...?” ucap Jaehyun, meminta persetujuan. Rosé menganggukkan kepalanya dengan semangat.

Setelahnya, mereka segera beranjak dari tempat tidur dan hendak pergi ke Sungai Han dengan berjalan kaki karena memang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah My Little Family.

Rosé tersenyum malu saat melihat Jaehyun yang dengan refleks menggenggam tangannya saat mereka berjalan beriringan.

“Jae, biasanya kamu nanya dulu kalau mau pegangan.” ucap Rosé iseng. “Emang kenapa? Kamu gak mau dipegang?” tanya Jaehyun dengan tatapan menggodanya.

Bukannya menjawab, Rosé malah menempelkan pipinya pada bahu kiri sembari tetap melanjutkan perjalanan mereka.

Shooting drama kamu gimana?” tanya Rosé setelah hening beberapa saat di antara mereka.

“Ehm... Ya seru-seru aja sih. Oh iya, banyak yang bilang lawan main aku mirip sama kamu loh.” ucap Jaehyun yang fokus menatap ke depan.

“Park Hyesoo ya? Iya sih, aku ada liat video fanmade gitu...” ucap Rosé yang juga fokus menatap jalan.

“Nanti kapan-kapan kamu temenin aku latihan ya.” tawar Jaehyun sembari tersenyum menatap Rosé. “Hah? Gimana caranya? Aku dapet spoiler dong nanti.”

Rosé terkejut saat tiba-tiba Jaehyun menarik bahunya untuk menatap pria itu. Sorot mata Jaehyun sangat dalam menatap manik mata Rosé. “Ke-kenapa Jae?” tanya Rosé gugup saat sedari tadi Jaehyun tidak juga mengucapkan sepatah kata pun, dia hanya fokus menatap Rosé.

Tiba-tiba tawa Jaehyun pecah, membuat Rosé semakin bingung.

“Lucu banget sih kamu~” Jaehyun memeluk Rosé erat, gemas dengan gadis di hadapannya ini.

“Kita latihan kayak tadi aja. Tatap-tatapan atau skinship mungkin?” ucap Jaehyun sembari tersenyum malu saat menyadari bahwa skinship sudah menjadi hal yang lumrah bagi mereka.

“Paling nanti aku latihan beberapa skrip, tapi gak banyak kok, biar gak spoiler-spoiler banget.” lanjut Jaehyun yang belum juga melepaskan pelukan mereka.

“Kamu latihan sekalian modus ya sama aku?” Rosé tertawa kecil usai mengatakan itu.

“Enak aja.”

Jaehyun mencubit hidung Rosé sebelum akhirnya berjalan mendahului Rosé. Jaehyun malu karena akal busuknya tertebak.

Rosé kembali tertawa, kali ini lebih kencang. Ia menatap punggung Jaehyun dengan tatapan yang entah apa artinya. Setelah itu Rosé kembali melangkah dengan senyuman usilnya.

“Kok telinga kamu merah Jae?”

— Behind the Cameras —

MY LITTLE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang