Btw, makasih 108k readers-nya.
Cek juga ig kita, ya @daily.quoteart___
Tidak perlu melupakan masa lalu, cukup kenang dan jadi pelajaran untuk kedepannya. Lalu, aku berharap, semoga di tahun yang baru ini, kehidupan baruku pun dimulai dengan isi yang beragam warna ....
Happy New Year!
Asriagustinnursania
aciagstn_24______
Tahun silih berganti, namun apakah hati akan selalu menetap dan terus bertahan?
Kita tak akan tau karena waktulah yang akan menjawab.~nugraha_naufall
______
Semoga menjadi pribadi lebih baik lagi.
Save20years old.
~TupleWbs
__________
Kalo ga ada taun ini, mungkin gua ga bakal tau mana temen mana bukan.
-nat
______
Seenggaknya tahun ini gak banyak drama kayak tahun kemarin.
Al
_______
Banyak Orang bilang 2020 tahun kehilangan atau segala kesedihan ... tapi sedikitnya mungkin merasa bersyukur, dikumpulkan lagi dengan orang orang yang susah diajak kumpul. Keluarga misalnya ....
Al
______
Singkat saja, aku kehilangan seseorang di tahun 2020 yang aku kira dia akan menemaniku di tahun 2021.
@desy_nirda15
___________
Jujur aja tahun ini banyak PHP, jadi 2021 semoga nggak ngephp :)
@Vaniewrst_
____
Banyak ingin, namun sadar, lisan tak kan mampu mengutarakan seleruh isi hati.
@syifasangadji_
_______
Malam tahun baru gini dari pada keluyuran enaknya chatan sama Tuhan.
@syifasangadji_
______
Trus semangat untuk memulai tahun yang akan datang.
Welcometo2021
@risss
______
2k20
Tahun dimana aku dikekang duka lara, dipaksa menahan air mata ketika satu persatu orang yang kusayang dipanggil Tuhan, di tuntut untuk menjadi dewasa secara tiba-tiba oleh keadaan. Tahun penuh kenangan dan perjuangan jelas tak akan mudah terlupakan.@syifasangadji_
______
Terima kasih 2020 telah banyak mengajarkan tentang arti kesabaran, ketabahan, dan perjuangan yang dalam, terimakasih juga telah memberi banyak kenangan yang tak mungkin terlupakan ....
@friyalnbll
_________
Semoga tahun ini banyak doa yang tersemogakan ....
~thayya
____
Jangan hanya rencana yang berakhir wacana. Bukan perkara resolusi, tapi solusi. Yuk, berproses!
Julias_NY_-_-_
Member Daily Quotes
Jum'at, 1 Januari 2021
Selamat Tahun Baru kalian ...!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
Non-Fiction"Sifatmu adalah kelemahanmu." Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap .... Quotes dari GC Daily Quotes IG : @daily.quoteart FP FB: Pena Quotes High rank: (November 2021) #4 - Quotes #1 - Caption #1 - Dailyquotes #1 - Pesan #14 - Dia #1 - Sebuahh...