Ig: @wattpad_daily.quoteart
👣👣👣
Kau punya kawan yang nampak senang berteman dengan ponsel? Jauhilah! Hanya ada kata abai yang 'kan didapat.
Julias_NY___
Terimakasih telah menjadi bagian dari hidupku. :)
AlyaLandini
AL
___Kuharap kalian tidak pernah pergi. aku capek harus mengenal dan mempercayai orang baru lagi.
AL
AlyaLandini
___Aku suka bicara tentang cinta. Tapi, aku tidak tau apa itu cinta?
Asriagustinnursania___
Bahagia itu anugerah. Sedih juga anugerah. Jadi syukuri, jalani dan nikmatilah semua keadaan. Karena setiap kejadian itu pasti ada hikmahnya.
Asriagustinnursania___
Terkadang teman lama akan kalah saing dengan teman baru.
eL-Choco28___
Sebelum tau apa itu maksud cinta, pahami dulu apa itu kasih sayang dari orang tua.
Nugraha_Naufall___
Bagaimana mau melupakan, bagaimana mau melepaskan, jika keseharianku saja selalu melihat dia.
Annive_76___
Siapapun saya di masa lalu ....
Bukan berarti saya tidak berhak menjadi pribadi yang lebih baik ....
@abillah3119___
Cinta ... hanyalah tentang dunia rasa .... Jangan samakan cinta dengan logika .... Karena logika akan kalah oleh cinta.
Masuk Pak Eko 👍🏻😂
MFarhan_RKHari ini kita bermimpi, lalu mengejarnya kemudian berusaha dan berharap nyata pada waktunya.
thayyaa___
IG: queenaleofatra
ayanatamaCinta tak harus memiliki, tapi merelakan, cinta yang tulus bisa menerima apa adanya cinta yang baik akan menjaga pasangannya bukan merusaknya.
@celinenara
___Saat membuka mata yang kulihat adalah balasan atas perbuatan yang tidak baik, ingin rasanya menutupnya namun tak bisa lagi.
*Corry Octaviani
__
Aku memiliki sayap namun tak bisa terbang tinggi, sayap ku tak bisa mengepak sayap ini melangit untuk masa depanku.
*Corry Octaviani__
Nada yang indah tak bisa digapai sama sekali, berapa kali pun dicoba aku selalu tak bisa menggapai nada-nada indah di dunia ini.
*Corry Oktaviani____
04 Agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
Non-Fiction"Sifatmu adalah kelemahanmu." Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap .... Quotes dari GC Daily Quotes IG : @daily.quoteart FP FB: Pena Quotes High rank: (November 2021) #4 - Quotes #1 - Caption #1 - Dailyquotes #1 - Pesan #14 - Dia #1 - Sebuahh...