👆👆👆
Ig: @daily.quoteart
_
Sulit, bukan berarti tidak mungkin.
SetiaNingrum1683
Ningrum_Rdnsh
_________________Cinta tidak dipastikan. Tapi diakui. Cinta adalah dimensi. Dimensi yang membuatmu jadi lebih baik.
@grinti12
______________________
Terkadang aku membenci senja karena senja itu sama saja seperti kamu yang datang saat ini lalu pergi entah kebmana dan kembali saat aku sudah bahagia.
@stevangrace
@wattpadersindo__________________________
Kadang kita harus mundur sedikit agar bisa melangkah lebih jauh.
(Silakan komen, untuk pemilik quote ini.)
___Jika ini akhir dari kisah yang belum sempat aku utarakan , kuharap rintik hujan tak akan mengingatkanku akan dirimu lagi.
(Komen, untuk pemilik quote ini.)
___Jangan asal nuduh, jangan asal ceplos. Kadang meski sudah biasa, jika menyangkut soal sensitif, seketika kamu masuk dalam blacklist!
Asriagustinnursania
Agstn.an_24___
Menatap penuh harap jauh di sana, menata masa depan.
Julias_NY___
Setiap manusia memiliki sisi iblis dan malaikat. Entah itu dalam skala besar atau kecil. ~ Senja Khatulistiwa
ghinaRR14Sleeping beauty ... adalah hobi setiap kaum manusia. ~ Senja Khatulistiwa
ghinaRR 14
_________Lebih baik berhenti sejenak daripada mundur dan menyerah.
@desy_nirda15
_____________
Tugas banyak? Mau ringan? Gausah dikerjain.
-nat
---
Kakiku masih melangkah belum lelah, tapi jejakku terus merata.Nala
----Bukan hanya karena cinta seseorang bersama, terkadang ketamakan bisa jadi alasan bersama.
CorryOctaviani ( bear )
__________
Di saat mulut tak sanggup lagi besuara,
Maka biarkanlah air mata yang bercerita.
syifasangadji_-----------
Suatu hari akan ada masa di mana kamu rindu masa lalu yang pernah kamu benci di masa saat ini. ~thayyaa
thayyaa
~~~~"Beberapa orang tidak setia denganmu, mereka setia pada kebutuhan mereka yang tergantung denganmu. Ketika kebutuhan mereka berubah, begitu pula kesetiaannya."
Nugraha_Naufall_________________________
Jangan terlalu mengharapkan sesuatu, karna jika itu tak terwujud kamu akan merasakan sakit.
ayanatama
____Seseorang punya cara sendiri-sendiri untuk kebagiaannya, jadi jangan merusak kebahagiaan seseorang dengan kata-kata "itu aja seneng" pliss hargai kebahagiaan seseorang walau di pandangan kita itu hanya biasa saja tapi belum tentu buat mereka.
PetriciaEfrin
@petricia_efrin15____________
_________Di malam sunyi, 26 Oktober 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
Non-Fiction"Sifatmu adalah kelemahanmu." Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap .... Quotes dari GC Daily Quotes IG : @daily.quoteart FP FB: Pena Quotes High rank: (November 2021) #4 - Quotes #1 - Caption #1 - Dailyquotes #1 - Pesan #14 - Dia #1 - Sebuahh...