Quotes 14

1.7K 56 2
                                    

Ig: @wattpad_daily.quoteart

💦💦

Percuma cerdas dalam akademik jika karakter masih belum baik🌿 -Mengertilah-

Julias_NY
Ig :@Julia_Sintiya

**

Meski kau terluka karena lisan orang lain, tetapi jangan sekalipun menyakiti mereka dengan lisanmu.

Julias_NY
Ig :@Julia_Sintiya

____

Jika memiliki berarti mencintai. Lantas? Sebutan apa yang pantas untuk kamu yang mencintai tapi tidak memiliki?

Asriagustinnursania
Ig : @asri_an24

***

Jika aku hanya beban bagimu. Lantas kamu ku sebut apa yang selalu menyusahkanku?

Asriagustinnursania
Ig : @asri_an24

***

Kecewa datang  bukanlah karena apa yang di perbuat orang lain tapi kecewa datang dari suatu pengharapan yang tidak berjalan.
#friyalnbl

***

Aku datang tidak untuk pergi, maka kamu juga jangan datang jika berniat pergi. ErnaW_E

***

Aku memang bad, tapi aku masih punya sikap SOPAN SANTUN.

Asriagustinnursania
@asri_an24

***

Jika cara menghindari cinta dengan menutup hati. Cara sembuhkannya bagaimana?

Asriagustinnursania
@asri_an24

***

Jangan tumbang karena hinaan
Jangan terbang karena pujian

AL
AlyaLandini
***

sorry sebrengsek apapun orang itu dia jadi diri sendiri, tak payah bersandiwara.Mengerti?

AL
AlyaLandini
***
"Hanya untaian kalimat yang berasal dari hati dan pikiran. Menjadikan jalan untuk Berkarya dan memotivasi."

sabilah2901
Ig = @syifa_s.azhari.

***

" Mencintai belum tentu memiliki dan memiliki belum tentu di cintai "

sabilah2901
@syifa_s.azhari

***

"Jerit yang tak pernah terdengar namun begitu menyesakkan dada."

@Choco-L
Ig @chomarios07

***

"Tersenyumlah walau hati menjerit menahan sakit, lalu menangislah jika tak kuat menahannya"

anniv_76
Ig @putivi.r

***
Ada yang menghilang hanya agar tau rasanya dicari, ada juga yang menghilang untuk terbiasa tak bersama lagi.
Ig @adindaptrirmdni2104
     @apr_2401
PutriRamadani759

***
Malam ini hujan turun diluar sana, dan turun juga di dalam kamarku melalui mataku.
Ig @adindaptrirmdni2104
PutriRamadani759

***
Mengapa setiap lelaki harus pergi, ketika wanita sudah menyimpan rasa dihati?
Ig @adindaptrirmdni2104
PutriRamadani759

***
Kalo akhirnya mengecewakan dan menyisakan penyesalan. Kenapa harus diawali dengan percakapan ngaco yang bikin nyaman?
Ig @adindaptrirmdni2104
PutriRamadani759

***
Bodoh. Menghapus percakapan kita saja aku tidak mau. Tapi untuk membacanya lagi pun aku tidak mampu. Patah tak terasa semenyedihkan ini sebelumnya.
@zuhra comel

***

Berjuang tanpa membawa massa, menang tanpa merendahkan, berwibawa tanpa mengandalkan kekuasaan, kaya tanpa didasari kebendaan.
BaygonStories

***
Jangan datang jika hanya memberi rasa, kemudian pergi begitu saja.
@Adira_A224

🍃🍃

Harap tandai typo👌
.

.

                  20 Januari 2019

Daily QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang