Quotes 23

1.4K 46 1
                                    

Ig : @daily_quotesart

***

Cukup ingat dia sebagai pelajaran..
Klo yang berjanji juga bisa pergi..
@Abillah3110

***

Kita tidak perlu harta yang gemilang, cukup keluarga dan kasih sayang sudah melebihi nilai dari kata harta.

Ig : @syifa_s.azhari
sabilah2901

***

"Kamu tahu ? Allah tidak  membutuhkan kamu untuk menyembahnya. Tapi kamu lah yang membutuhkan Allah untuk disembah."

Ig : @syifa_s.azhari
sabilah2901

***

Jika aku disini mengganggu kehidupanmu, maka lepaskan saja aku, bukannya tetap mengurungku disuatu hati yang entah apa namanya...

Asriagustinnursania
Asri_an24

***

Menyukai hal yang dibenci banyak orang? Mengapa takut...

Asriagustinnursania
Asri_an24

***

Janganlah lemah dengan suatu kegagalan, jadikanlah dia kekuatan untuk tetap kuat dalam berjuang.

Asriagustinnursania
Asri_an24

***

Hadirmu itu bagaikan powerbank.
Pemberi energi saat ponsel mulai melemah.

Choco-L

***

Aku menunggu tanpa pasti, bersabar tanpa batas, merindu tanpa kenal waktu, berjuang tanpa dihargai. Lihat kurang bodoh apalagi aku dalam mencintaimu?

@Adinda_pr11

***

Jika kamu memutuskan untuk datang pada kehidupan seseorang, lalu kamu bosan. Silahkan pergi, jangan hilang.

@Adinda_pr11

***

Terkadang, ingin sekali berpikir dan terjadi jika waktu itu bisa dikembalikan kembali, aku mungkin tidak akan menyesal seperti ini.

Nugraha_Naufall

***
Jangan merasa sedih jika nanti dia pergi tanpa kabar, karena mungkin dia akan memberi tantangan kepada kita untuk mencarinya dan memperjuangkannya.

Nugraha_Naufall

***

Cukuplah jadi diri sendiri dengan kelebihan mu sendiri.

~Li

Julias_NY

***

                                8 April 2019.

Daily QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang