Ig : @daily.quoteart
***
Setelah hari itu, aku melepaskanmu dari fikiran dan jiwaku.
Dan hari ini, aku sudah melepas nama dan dirimu dari mata dan hatiku
Aku sudah benar-benar melupakan rasa yang selama ini aku pendam.@celinenara
______
Awalnya, aku ingin ini semua berlalu dengan cepat.
Namun, saatnya sudah tepat,
Kini aku malah tak berani menatap.@blacksugarrr_
______Carilah lelaki yang bisa membuat maskermu retak, bukan yang bisa membuat maskaramu luntur.
@syifasangadji_
________
Jangan lupa bersyukur apapun keadaannya.
@TupleWbs
__________
"Maka, nikmat Tuhan manakah lagi yang engkau dustakan?"
Ingat!! Diluaran sana terdapat orang yang jauh lebih kekurangan dibanding kita.
Kurangin mengeluh, tingkatkan bersyukur.
@asrinurhusaini
______________Kemarin adalah bayangan, hari ini adalah kenyataan, besok adalah mimpi. Jalani hari ini tanpa melihat kebelakang, karna dibelakang banyak bayang-bayang yang harus dilupakan. Kejarlah masa depan, karna ada mimpi yang sedang menunggumu. Tetap semangat:)
@Ningrun_Rdnsh.
_____
~ Jika kemarin adalah luka, maka hari ini harus lebih bahagia~
@thayyaa
___
Waktu, terlalu mengerikan untuk diartikan. Datang membawa perubahan, pergi mengurai kenangan.
@Julias_NY
___
~ Cari aku di tumpukan jerami, maka akan kau temukan aku sebagai jarum emas yang hilang.
@Vaniewrst_
______
Merasa muak dengan hidupku, dikelilingi oleh manusia drama.
~Senja
________Bangun, udah sore! Katanya mau sukses hehe ....
Al
_______
Gamon mau balikan? Cari yang baru lah~
-nat
______
Kurangilah kebiasaanmu tentang mengenang kesedihan, sungguh, masa sekarang adalah kereta emas menuju masa depan. Gunakanlah dengan keceriaan, meski penuh luka.
Asriagustinnursania
aciagstn_24'-'-'
Jumat, 3 Januari 2021
Member Daily Quotes 🍃
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
Non-Fiction"Sifatmu adalah kelemahanmu." Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap .... Quotes dari GC Daily Quotes IG : @daily.quoteart FP FB: Pena Quotes High rank: (November 2021) #4 - Quotes #1 - Caption #1 - Dailyquotes #1 - Pesan #14 - Dia #1 - Sebuahh...