Quotes 11

2.3K 52 5
                                    

Daily Quotes
Ig : @wattpad_daily.quoteart

🍃🍃🍃

Bukannya gw ga peka...
Karna kalau gw peka, nanti gw harus tanggung jawab.
Ig ; haya_difhazakaria1524
Wp: artgolden

***
Saat semua mengatakan tidak bisa maka saat itulah kuatkan tekad agar dirimu bisa.

By : Julias_NY

***
Cukuplah jadi diri sendiri, bukankah setiap orang punya kelebihan masing-masing..

By :Julias_NY

**

Saat ku mulai diam, itu berarti aku sudah cukup menelan kekecewaan dan rasa bagaimana ketika tak dianggap.

By : Julias_NY

***
Mungkin sikap humorisku membuat kalian kesal bahkan selalu menjadi perdebatan,entahlah mungkin begoku terlihat berlebihan. Tapi jika selalu di salahkan di setiap waktu aku berfikir dua kali, akan   kucoba sikap yg aku sandiwarakan itu. Dan maaf ini akan sedikit menyakiti.

~AL
AlyaLandini

***

Perihal menyakiti seseorang,aku ahli dalam itu. Ku tutupi sikap itu dengan sikap humorisku bahkan terlihat sangat bego saat berbicara.

_Percayalah hanya ingin membuat kalian senang aku rela melakukannya_

~AL
AlyaLandini

***

Beberapa perasaan hadir tanpa alasan, sebagian lagi tercipta tanpa jawaban. Beberapa perasaan hadir untuk direlakan, dan separuhnya lagi hanya untuk dibubarkan.

By : PutriRamadhani058
- PutriRamadhani058-

***

Mencoba untuk bahagia tentu bukan suatu kesalahan dan berusaha menjadi lebih baik dengan menjalani hidup dengan bahagia adalah makna hidup yang sebenarnya.

By : PutriRamadhani058
-PutriRamadhani058-

***

Hidup ini singkat, tergantung kita akan mengukir kisah dengan pengalaman atau dengan lembaran yang kosong.

By : PutriRamadhani058
-PutriRamadhani058-

***

Jangan membalas api dengan api, kamu harus membalasnya dengan air, agar api itu kalah. Karena kalau kamu membalasnya dengan api lagi, maka api itu akan semakin besar.

By : PutriRamadhani058
  -PutriRamadhani058-

***

Mencari kebahagiaan bukanlah seperti mendapatkan benda yang dengan mudah dapat digenggam, atau sesuatu yang dapat kau simpan. Tapi, carilah kebahagiaan itu dalam hatimu serta telusuri rasa itu dalam kalbu mu.

By : PutriRamadhani058
  -PutriRamadhani058-

***

Kebahagiaan bukanlah suatu suasana hati. Kebahagiaan bukan juga suatu perasaan. Tapi, kebahagiaan adalah sebuah cara hidup.

By : PutriRamadhani058
  -PutriRamadhani058-

Daily QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang