Ig : daily.quoteart
___Menghindari sesuatu yang sempat kau remehkan, hingga kau benar-benar terjebak di sana.
@Julias_NY
___
Manusia kehilangan dulu baru menyesel
Tuplee
_____
Perasaan gemuruh, cinta yang abadi dan kebahagiaan yang pasif. Apakah suatu hal tersebut dapat muncul setiap waktu. Mengira hal seperti itu dapat terjadi. Cobalah mengingat dan rasakan.
@grinti.12
___________
Gak sedih, gak sakit, gak kecewa, cuma gak nyangka aja:)
@Ningrum_Rdnsh
_______
Bukannya kehidupan butuh perbedaan ya? Kok, benci sama yang beda dari hidup kamu?
Aneh banget.
Asriagustinnursania
aciagstn_24______
Jangan sedih, kamu nggak sendiri. Kita sama kok, sama sama hidup di dunia dengan hukum alamnya yang luar binasa.
@Vaniewrst_
_______
Bertahan atau melepaskan dua-duanya sama-sama menyakitkan.
@risss374
____________
Hi ... maaf melepas diri, banyak hal yg harus dipertimbangkan. Semoga kamu memaafkan, saya tau kamu orang yang baik.
Al
_________
Kata mu benar 'Dunia bukan tentang kamu aja'. Dan sekarang aku pun berfikir seperti itu:)
Al
_________Halu memang semenarik itu, semua bisa terjadi seingin imajinasi bermain, seakan menjanjikan kenyataan padahal hanya khayalan.
Nana.
________
Ada beberapa hal yang tak seharusnya kita lakukan kepada orang lain, untuk menjaga perasaannya~
________
Bahagia dan sedih itu saling berdampingan. Jika hari ini kamu bahagia, maka mungkin esok kau akan sedih. Dan seperti itu seterusnya.
@Anindita_sptri
___________________
Keadaan memaksaku tertawa, meski yang kurasa adalah kecewa.
@syifasangadji_
___________
Orang lagi curhat bukannya di dengerin malah di adu nasib, situ ngerasa paling beban?
-sapa ge bae
____________
Jangan nyanyikan lagu tidur lullaby, aku tidak akan datang. Tapi, nyanyikan lagu mencekam maka aku akan datang. ~ Senja Khatulistiwa.
gRR14
_______
Keresahan yang sering datang, menyebabkan diriku semakin terpuruk akan adanya kenyataan.
Corry octaviani
______________
Terkadang orang tak bisa membedakan sifat seseorang mana yang baik dan mana yang buruk, parahnya hanya melihat dari sisi luar nya saja.
@nugraha_naufall
________
Orang lain tak pernah tahu apa yang kita rasakan, apa yang sudah kita lalui, orang lain cuman tau apa yang ia dengar apa yang ia lihat.~@thayyaa
_____________
Semua orang akan berubah, bahkan dirimu sendiri akan mengalami perubahan tanpa kamu sadari✨
@desy_nirda15
_______________
Pada akhirnya, kisah kita hanyalah seperti angin lalu.
Sekedar lewat kemudian menghilang tanpa menyapa.Jika Tuhan punya 80.000 semesta, maka aku ingin berdoa : 'Semoga di salah satu semesta ada kita yang hidup bahagia bersama di sana.'
@Fataan At Turk
_______________
Buat kamu yg lagi disakiti, tetap semangat jangan menyerah.
Mungkin dia bukanlah seseorang yang pantas untuk membahagiakan dirimu.@petricia_efrin15
___________________
Hadirmu kadangkala membuat luka. Namun, tawamu bisa menyembuhkan segala rasa yang ada:'
@rsmawt14
_____________
Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin aja tugasnya biar enggak numpuk🥱
@Ningrum_Rdnsh
____________Jodoh emang gak kemana, tapi saingannya dimana mana.
@Ningrum_Rdnsh
________
Seperti air yang mengalir, seperti udara yang terasa, seperti kamu yang membuatku jatuh untuk mencintaimu
@celinenara
______
Bukan lelah yang membuat lemah. Mentalmulah yang membuat dirimu lemah hanya karena pikiran-pikiran unfaedah dan tidak baik yang terlalu difikirkan.
Asriagustinnursania
aciagstn_24_______
30 November 2020
Tetap ikuti 'Pesan Ibu'-nya, ya! Jangan sampai tertular;)
Daily Quotes 🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
Non-Fiction"Sifatmu adalah kelemahanmu." Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap .... Quotes dari GC Daily Quotes IG : @daily.quoteart FP FB: Pena Quotes High rank: (November 2021) #4 - Quotes #1 - Caption #1 - Dailyquotes #1 - Pesan #14 - Dia #1 - Sebuahh...