Quotes 5

10K 172 23
                                    

Quotes GC Daily Quotes

***
Aku ingin berdiri dibawah rintik hujan lalu kan ku bisikkan namamu dalam doaku diantara jutaan rintik yang jatuh dengan syahdu
Agar engkau tahu, betapa ku sangat mengagumimu
~Deray By : amdhani

***
Halalin atau tinggalin!!!🌚

By : AlyaLandini

***
Setelah terpisah akan ada waktu untuk dipertemukan kembali
Entah untuk membangun kembali cerita lama yang tenggelam oleh waktu atau saling memperkenalkan hati yang baru untuk sebuah kisah yang disebut cinta.

By : RadaMayasari

***
Ini tentang kasih kawan sejalan
Bukan tentang romansa cinta
Pun bukan tentang mana kawan dan mana lawan
Tapi ini tentang bagaimana membuat kenangan dalam sebuah cerita.

By :AlyaLandini
***
Jangan berharap yg gk pasti,yg pasti pasti aja terkadang nyakitin.

By :AlyaLandini

***

Kau yang membawa diri ini terbang tinggi, tapi kau pula yang membuatnya jatuh ke jurang yang terdalam.

By :mely0521

***

Percuma jika kau menyesal sekarang! Tidak ada gunanya juga...
Memang waktu itu berputar. Namun waktu tak pernah mengulang walaupun selalu berulang. Tak ada gunanya kau menyesal. Semua itu sia-sia kau lakukan.

By :Asriagustinnursania

***

Terkadang Allah hanya mempertemukan bukan untuk menyatukan.

By: @adinda

**
Pada akhirnya hanya waktu yang menyembuhkan luka, membuat kita rela dan membuat sesak perlahan sirna. Cukup dijalani, maka perlahan luka-luka itu akan terkikis oleh waktu dan tertumpuk kenangan yang baru.

By: @adinda

***
Mengertilah, Tuhan menciptakan jarak agar kita bisa belajar tentang arti merindu.

By :amdhani

***
Kegagalan adalah kemenangan yg tertunda.

By :AlyaLandini

***
Kegagalan adalah kunci keberhasilan di waktu yang kita tempuh.

By :Asriagustinnursania

***
Benarkah rindu?jika bertemu saja tak menatap sekalipun,bagaimana aku bisa merindu.

By :AlyaLandini

***

Move on nggak harus melupakan, karena move on mengajarkan kita untuk melepaskan apa yang tidak bisa kita miliki dan perlahan kita bakalan lupa dengan hal itu
By: @adinda

**
Mungkin ini cobaan. Saat orang lain merasa bahagia saat jatuh Cinta, mengapa aku merasa berdosa karena mencintaimu?
By: @Adinda

***

Bukan ambil kebodohannya. Karena suatu keberhasilan berada pada tangan suatu kegagalan.

By :Asriagustinnursania
**
Karena kegagalan merupakan suatu pelajaran dan sebagai contoh untuk semangat di waktu yang akan datang... Dan tak selamanya waktu yang datang itu masa depan. Sedetik nanti juga adalah waktu.

Daily QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang