Ig : @daily.quoteart
Daily Quotes
~~~~~~~~~~~~
Dan hanya hati yang akan berbicara ketika kita lelah bersuara.
@blacksugarrr
_______
Bukannya yang menghina, dia justru yang tersangka?
Asriagustinnursania
Agstn.an_24_____
Orang bijak akan merasa malu jika katanya lebih baik daripada tindakan nya.
Setianingrum1683
Ningrum_Rdnsh
_________Ketika pujian terus datang maka hati akan serasa melayang, maka berhati hatilah menanggapi pujian itu.
@friyalnbll
---------------
Penyadar dosa terbaik adalah musibah.
Asriagustinnursania
Agstn.an_24__________
Perempuan adalah cuaca yang suka berubah ubah, sedangkan pria adalah alam yang dipaksa tahan dengan segala cuaca.
Setianingrum1683
Ningrum_Rdnsh_____________
Lebih baik mengalah dan menderita,dari pada melawan namun tak pernah memuaskan.
Bear
________
Merasa tersingkir, perlahan membekukan hati yang telanjur sakit menjadi mati.
@Julias_NY_______
Menerimamu kembali seperti melanggar janji sama diri sendiri untuk tidak sakit hati lagi
@syifasangadji_
________
Mungkin untuk jadi sempurna itu sulit, tapi tiap manusia juga berusaha untuk jadi sempurna sesuai kemampuannya.
~thayya
_________
Percuma menjelaskan. Toh masing masing punya persepsi sendiri, kalau di jelaskan pun tidak akan merubah apapun. Itu hanya akan membuat kita terlihat seperti mencari cari alasan.
@Vaniewrst_
------------------
Kenalnya onlen, sakit hatinya offline.
-nat
__________
Terkadang tingkah laku lebih mendominasi dri pada ucapan untuk mengutarakan rasa
@risss374
Risma_wati154______
Manusia itu aneh, rumit, abstrak, susah di mengerti. Terutama kamu. Aku nggak pernah paham tentang kamu.
@Vaniewrst_
________
Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menikmati hidup. Dan aku menikmati hidupku dengan kesendirian dan menulis kisah menjadi kumpulan cerita.
@gRR14~~|~|~|~~
Di bawah hujan, 19 Oktober 2020
Member Daily Quotes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
No Ficción"Sifatmu adalah kelemahanmu." Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap .... Quotes dari GC Daily Quotes IG : @daily.quoteart FP FB: Pena Quotes High rank: (November 2021) #4 - Quotes #1 - Caption #1 - Dailyquotes #1 - Pesan #14 - Dia #1 - Sebuahh...