Ig : @wattpad_daily.quoteart
.
.
Bolehkan pindah ke lain hati kala kau tak memberi hal lebih pasti,
*Baru kali ini bikin quote begini.^^
***
"Kata nya bahagia liat dia sama yang lain, kok nangis pas liat mereka bahagia."
Ig : @syifa_s.azhari
sabilah2901***
Benci adalah perwakilan rasa sakit yang tak pernah dapat di ungkapkan.
Annive_76
***Hobiku menulis, akan tetapi diriku bukan penulis yang hebat dan terkenal. Aku hanya menulis tentang yang aku sukai, dan itu perihal kamu.
@Adinda_pr11
***
Senja menepi mengiringi kau pergi, dan aku harus kembali berbesar hati.
@Adinda_pr11
***
Hampir dua tahun, hanya saling tatap tanpa mengungkapkan isi hati nya masing masing.🥀AL
AlyaLandini
***Apakah salah jika aku mencintaimu tanpa sepengetahuanmu?
***
Bukankah hati diciptakan untuk membenci dan mencintai?
***
Antara berjuang dengan hasil sia-sia dengan merelakan. Aku memilih merelakan, jika itu bisa membuat banyak orang bahagia.
***
Jika pada akhirnya aku tersakiti juga, maka janganlah kmu berjanji tidak akan menyakitiku. Karna kita tak tahu jika takdir merencanakan sesuatu untuk kita.
***
Aku harus apa agar tak tergantikan?
@abillah3110
***
Aku adalah si pemaaf yang tak kenal lelah, dan kau adalah si pemberi luka yang tak pernah merasa bersalah.
@Adinda_pr11
PutriRamadani759
***"Bisa gak sih? Kalo bercanda jangan pake kekurangan orang lain?"
Ig : @syifa_s.azhari
sabilah2901***
"Ini tuh indonesia, yang banyak keberagaman. Kalo mau ribut jangan bawa-bawa agama."
Ig : @syifa_s.azhari
sabilah2901***
"Pernah berfikir gak sih ? Kalo mau ngelucon ? Jangan sampe bikin sakit hati orang lain ?"
Ig : @syifa_s.azhari
sabilah2901***
"Kalo udah bilang rahasia jangan dijadiin bahan ghibah dong."
Ig : @syifa_s.azhari
sabilah2901***
Lebih baik di gampar dengan kenyataan yang pahit daripada di elus pake kebohongan...
***
Ketika dia pergi tanpa sebuah alasan, jangan biarkan dia kembali dengan sebuah penjelasan.
@Adinda_pr11
***
31 Maret 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
Non-Fiction"Sifatmu adalah kelemahanmu." Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap .... Quotes dari GC Daily Quotes IG : @daily.quoteart FP FB: Pena Quotes High rank: (November 2021) #4 - Quotes #1 - Caption #1 - Dailyquotes #1 - Pesan #14 - Dia #1 - Sebuahh...