Ig : @daily.quoteart
_______
Cara terbaik untuk menyindir adalah lewat karya seni.
@Julias_NY___
Tadi aku liat kamu, tapi gak deg-degan lagi kayak dulu. Kenapa, ya?
Al
___Kadang suka mikir ... ini aku yang cape mikir, apa emang gak bisa mikir ... tapi, ya udahlah enak gausah mikir ini hehe.
Al
~~~~~~~
Lebih baik mempunyai sedikit teman yang setia daripada mempunyai banyak teman yang datang hanya lagi butuh saja.
~nopal
____Kamu bukan sedang sakit hati, trauma, apa lagi mati rasa. Hanya terkejut dengan kenyataannya.
@syifasangadji_
_____Tak perlu cemas, selagi kamu goodlooking kamu aman.
@syifasangadji_
____
Terimakasih untuk kamu yang pernah ada, Meski hanya sementara.
@risss374
______
Kini aku mengerti, mencintaimu hanyalah sebuah imajinasi. Memilikimu hanyalah angan yang tak pernah tercapai. Dan merindukanmu hanyalah sebuah ilusi yang membelenggu.
@Ningrum_Rdnsh
_____
Terbelenggu derita duka nestapa. Melukai jiwa yang dengan sengaja memikirkan dia yang mulai lupa. Payah, lebih baik sejak awal tidak usah mencintai saja.
@Vaniewrst_
_______
Jangan jadi orang baik, rugi dimanfaatin. Jangan jadi orang jahat, capek dijudge terus.
Tapi jadilah bagian diantara keduanya, antara baik dan jahat.gRR14~ Senja Khatulistiwa. Call me Mbak senja
_________
"Saya yakin, .. selalu ada jalan bagi mereka yang ingin berusaha."
@asrinurhusaini
______________________
Tak mungkin membuat semua orang senang.
-nat
______
Mungkin semua orang punya caranya sendiri untuk bahagia walau dari cara yang sederhana.
~ thayyaa
___________
Mengapa hatiku harus lemah kepada seseorang yang suka mematahkan hati.
@Anindita_sptri
______
Jangan berhenti berbuat baik.
~Tuplegans
_____
Aku memang egois, tapi tolong tetap harus berada di sisiku.
Bear
____
Menjadi good looking itu gampang, cuma ... Jadi good attitude itu yang susah.
Asriagustinnursania
aciagstn_24_____
21 Desember 2020
Member Daily Quotes🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
Non-Fiction"Sifatmu adalah kelemahanmu." Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap .... Quotes dari GC Daily Quotes IG : @daily.quoteart FP FB: Pena Quotes High rank: (November 2021) #4 - Quotes #1 - Caption #1 - Dailyquotes #1 - Pesan #14 - Dia #1 - Sebuahh...