Berteduh di langit biru, tersenyum mengalirkan kehangatan. Bermain di bawah senja, menularkan tawa dengan sejuta harapan.
Asriagustinnursania
@Agstn.an_24__________
Raihlah bintang, tunjukan pada dunia, kamu hebat!
Asriagustinnursania
@agstn.an_24____________
Kesalahan adalah sesuatu yang wajar untuk dilakukan dan setiap orang pun pasti pernah membuat sebuah kesalahan di dalam hidupnya. Tidak perlu merasa malu karena mungkin dari kesalahan itulah, kamu bisa berdiri dan menjadi dirimu sendiri.
SetiaNingrum1683
@Ningrum_Rdnsh
______________Bayangan mu selalu mengejar diriku, tanpa berpikir hidup ku selalu dalam bayangan dirimu tanpa ada niat untuk melepas diriku.
_CorryOctaviani(bear)_
____________________
Beberapa jawaban datang ketika kita memilih melupakan pertanyaan yang dulu sering membuat kita bertanya tanya. Mungkin benar harus menunggu dulu.
________________
Mencintai dengan tulus dan menjaga satu sama lain emang lah indah,,tapi pernah ga sih lo udah jaga komitmen malah doi ga oenrh jaga komitmen nya sendriii
*SETOR QUOTES**DAILY QUOTES*
22 Agustus 2020
@Jul @Haya Psycho
Berteduh di langit biru, tersenyum mengalirkan kehangatan. Bermain di bawah senja, menularkan tawa dengan sejuta harapan.
Asriagustinnursania
@Agstn.an_24__________
Raihlah bintang, tunjukan pada dunia, kamu hebat!
Asriagustinnursania
@agstn.an_24____________
Kesalahan adalah sesuatu yang wajar untuk dilakukan dan setiap orang pun pasti pernah membuat sebuah kesalahan didalam hidupnya. Tidak perlu merasa malu karena mungkin dari kesalahan itulah, kamu bisa berdiri dan menjadi dirimu sendiri.
Setianingrum1683
@Ningrum_Rdnsh
______________'''Bayangan mu selalu mengejar diriku, tanpa berpikir hidup ku selalu dalam bayangan dirimu tanpa ada niat untuk melepas diriku.'''
_@corryoctaviani(bear)_
____________________
Beberapa jawaban datang ketika kita memilih melupakan pertanyaan yang dulu sering membuat kita bertanya-tanya. Mungkin benar harus menunggu dulu.
Vaniewrst____
Mencintai dengan tulus dan menjaga satu sama lain emanglah indah, tapi pernah ga sih lo udah jaga komitmen malah doi ga pernah jaga komitmennya sendriii.
ayanatama___
Sesuatu yang sudah dilakukan berulang ulang dan menjadi kebiasaan maka akan menghasilkan kenyamanan.
ayanatama•
Mungkin manusia bisa jadi perantara sedih dan bahagia, atau mungkin pelengkap cerita, tapi bisa aja manusia jadi penghancur mimpi kita, sekarang tinggal pilih mau jadi pengantar bahagia, atau penghancur bahagia orang lain? thayyaa
___
Netramu setajam elang, mangsa berlari terbirit kala hadirmu. Keberadaan manusia asing membuatmu melesat. Aku, menghadangmu masuk ke pelukku, Kucing Manis. Julias_NY
23 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
Non-Fiction"Sifatmu adalah kelemahanmu." Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap .... Quotes dari GC Daily Quotes IG : @daily.quoteart FP FB: Pena Quotes High rank: (November 2021) #4 - Quotes #1 - Caption #1 - Dailyquotes #1 - Pesan #14 - Dia #1 - Sebuahh...