SETOR QUTES✨
IG: @daily_quoteart___________
Tolong pahami, digantung itu nggak enak, seperti diberi harapaan tapi seperti tak ingin dimiliki.
celinenara
Bucin, sih.
______________Pada akhirnya kita hanya bisa memilih antara meninggalkan atau ditinggalkan. :)
Ningrum_Rdnsh
Makanya, jangan baper.
__________________Kesabaran manusia ada batasnya. Jadi jangan menyulut emosi seseorang tanpa sebab.
~thayyaa
Yang namanya sabar, itu tanpa batas.
______________Kelak kau akan sadar bahwa bagian terberat dari mencintai adalah sabar. :)
@Ningrum_Rdnsh
Oke, sadar!
__________________Kehancuranku tergantung tutur kata darimu.
Bear
Lidah emang tajam, kalo mau iris bawang, bisa.
______Sekarang atau tidak sama sekali.✨
@desy_nirda15
Tidak.
_______________Seperti kisah cinta milik Beethoven. Tidak harus memiliki Therese (Elise).
gRR 14~ Senja Khatulistiwa
Masa? Mereka yang jatuh cinta pada egois, padahal.
______Jika hubungan diawali dengan kebohongan maka, akhirnya hanya akan ada kehancuran.
Risss374
Katakan kebenaran, meski kek kopi tanpa gula.
______Harta tahta harta.
-nat
Hah? Gimana, gimana?
______________Hargai, sebelum hilang.
@asri|husaini
Pahami, sebelum telat.
___"Hanya katanya ...
Bukan yang sebenarnya ...
Ada yang mendukungnya
Makanya berani melakukannya."@blacksugarrr
Ikuti diri sendiri, bukan katanya.
_______Percayalah, dunia ini selalu mempunyai banyak keindahan yang bisa memanjakan mata.
Jadi jangan biasakan dirimu menjadi seperti orang yang berada di dalam kubur.@nugraha_naufall
Kodok dalam tempurung, kali, ah.
_______Jangan lupa bismilah dalam melakukan segala sesuatu.
Tuple☆
Bismillahirrahmanirrahim.___
Ketika saya mendengar sebuah melodi musik klasik, hati saya begitu sakit. Teringat akan seorang bocah usia 8 tahun yang di penjara di era perang dunia 2.
gRR14 ~ SENJA KHATULISTIWA
Kalo begitu, jangan dengar. Agar kau tidak menemukan alasan untuk sakit.
___Kadang sesuatu yang amat sangat tak kau harapkan, mau tak mau harus kau hadapi.
Julias_NY
Rencana-Nya.____
Note: Admin lagi mode gila.
Pulau Kapuk, 23 November 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
No Ficción"Sifatmu adalah kelemahanmu." Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap .... Quotes dari GC Daily Quotes IG : @daily.quoteart FP FB: Pena Quotes High rank: (November 2021) #4 - Quotes #1 - Caption #1 - Dailyquotes #1 - Pesan #14 - Dia #1 - Sebuahh...