Quotes 28

1.3K 42 0
                                    

❄❄❄

Tak akan ada yang sia-sia selama perjuangan tetap ada.
frii
Ig:friyalnbl
frii_n

🍁

Bukannya pesimis tapi cukup tau diri untuk tidak mengharapkan balasan.
-frii

🍁

Jadilah seperti elang, yang terbang melawan badai.
artgolden

🍁

Teman itu orang yang temani kita hanya sebentar, tapi sahabat bisa temani kita dalam suka maupun duka selamanya.
@nugraha_naufall

🍁

Terkadang orang yang terlalu berlebihan menunjukkan rasa bahagianya, justru itu orang yang sedang berusaha keras untuk menutupi kesedihannya.
@Adinda_pr11

🍁

Aku bukanlah seorang pembuat suka, aku hanyalah seorang penambah duka.

Asriagustinnursania
@asri_an24

🍁

Jika mengagumimu dapat berujung rasa suka, tak kan ku lakukan jika akhirnya mendapat sakit yang teramat.
Asriagustinnursania
@asri_an24

🍁

Jika alasanku disini hanya pemeran pengganti saat pemeran utama pergi. Lantas mengapa engkau bertingkah seolah akulah pemeran utamanya?

Asriagustinnursania
@asri_an24

🍁

Maaf jika aku selalu mengungkit kata CINTA walaupun aku hanya tau artinya dalam teori, bukan hasil pengalaman.....

Asriagustinnursania
@asri_an24

🍁

Hiduplah seperti angin, hanya melintas tanpa meninggalkan jejak, bahkan tanpa menyakiti seseorang.

Asriagustinnursania
@asri_an24

🍁

Memang kata-kataku tak indah, karena aku bukan seorang puitis. Memang kata-kataku tak bermanfaat, karena aku hanyalah seorang manusia yang sedang menumpahkan kisah hidupku lewat kata-kata.

Asriagustinnursania
@asri_an24

🍁

Jadilah langit yang selalu kuat, jadilah tanah yang selalu sabar, dan jadilah udara yang selalu hadir...

Asriagustinnursania
@asri_an24

🍁

Jika kata maaf itu murah dan memaafkan itu mudah, mungkin penjara ditiadakan. 🤷‍♀

Asriagustinnursania
@asri_an24

🍁

Akan kupastikan sesuatu yang hilang tak akan pernah tumbuh kembali.

AL
AlyaLandini

❄❄❄

                             12 Maret 2019.

Daily QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang