Daily 71

561 24 13
                                    

Instagram: @daily.quoteart

🔪

Apabila hati tergerak, tapi tak tergapai. Kata terucap pun, tak tertebar.
Julias_NY
@juljulsart07

___

Rasanya lebih sakit ditinggalkan setelah diberi kebahagiaan daripada ditinggalkan setelah diberi luka.
@desy_nirda15

______________

Rindu itu petaka bagi orang yang sudah kehilangan.
@Mrnzlna98

___

Tempat halu yang kan terasa nyata, adalah kamar mandi.
Julias_NY

___

Dia hadir tapi bukan untukmu,
Dia hadir tapi hanya untuk sesaat.
@celinenara
ayanatama
___

Membenci waktu takkan membuatmu membaik, mengenang waktu membuatmu tahu bahwa semua takkan terulang.
@nala

___

Kamu ... benci proses, kok, mau sukses? Iya, kamu.
Julias_NY

___

"Berharap halu berakhir nyata, tapi tertampar fakta, expectation takkan selalu sesuai realita."

@Almaida mom_o1

___

Hidup penuh dengan realita menyebalkan. Ujian tak berkesudahan, kesialan berulang-ulang, ambisi dan kecurangan.
Satu hal yang pasti, bahwa impianmu jangan sampai hilang.
ghinaRR14
~~~~~

Belajar itu harus, pintar itu bonus. Jadi, ya ... BELAJAR YANG RAJIN AJA CUKUP.
Nugraha_Naufall
~~~~

Cemburu yang lucu adalah ketika merasa kehilangan, sekalipun tahu, dia bukan siapa-siapa.
DwiWjynti_

~~~

Tataplah ke depanmu, perlihatkan senyummu. :)
desyfs_

~~~

Rindu tak berkesudahan, pertemuan tak terbalaskan, itulah resiko kehidupan.
_risma wati~

~~~

Banyak hati yang kupatahkan demi kamu yang aku perjuangkan saat ini, esok, dan seterusnya akan tetap begitu. 🙃
@rsmawt14

~~~

Kadang canda berhasil menutup segala duka, mempertahankan bahagia terkadang harus seberjuang itu.
SetiaNingrum1683
@setianingrum1683

______

Biarkan aku melebur dengan air yang bergelombang. Menabrak karang, merasakan sakit yang amat dalam. Namun, aku akan tetap kembali.
Asriagustinnursania
Agstn.an_24

_________

Kamu pergi meninggalkan jejak. Membuat susah orang yang mengenal dipaksa melupakan.
Asriagustinnursania
Agstn.an_24

______

Istirahat dan tenanglah. Jika ada sesuatu yang sangat berat bagimu, tenanglah sebentar, karena menenangkan hatimu adalah hal yang baik bagimu.
@grin.ti12

____

Enggak pa-pa, soal lupa tentangmu, aku masih bisa melakukannya pelan-pelan.
Vaniewrst_

___

Jika aku punya keberanian seorang pria, mungkin saat ini kita bisa bersama.
@dpw.04

___

Terlalu banyak yang menyerang, membuat diriku menguatkan diri sendiri tanpa sandaran. CorryOctaviani @corryoctaviani_14

___

@emalif10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@emalif10

____







Daily Quotes, 27 September 2020

Daily QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang