Facebook: Pena Quotes
👻
Menjelma raja dalam nada
Menghantarkan rasa yang terluka
Bagai bara menancap lukaNegeri bawah angin, 2 mei 2020
___
Penulis itu ... jalannya masih panjang, mau lurus, belok atau ke tikungan. Tujuannya sama, cuma cara mencapainya yang berbeda. 🔥
Julias_NY____
Saat hati dan mulut tak mau bekerja sama, maka titik temu takkan pernah muncul.
@friyalnbl
_____
Selamat menikmati perasaan tanpa pernyataan. Menikmati senyuman tanpa tuan. Menikmati perjuangan tanpa tujuan. Menikmati lara yang padu padan. Tenggelam dalam kalut tanpa kepastian. Kita saling memberi pengharapan. Menyisakan luka penuh kepiluan.
_____
Tak usah selalu mengeluh akan takdir yang telah di beri. ingat semua nya itu sudah di garisi jangan takut akan kehilangan takdir tersebut jika merasa takut maka ingat lah Allah selalu bersama kita.
@novaaaa
____________
Jika memang ada harapan untuk orang lain, namun mengapa tidak ada untuk diriku Pasrah akan keadaan atau pasrah akan paksaan sama saja.
@Bear
------
Ditutur nu bener
Ditata meh lewih bagerAL
Bandung, 3 Mei 2020___
Aku jatuh terlalu dalam sehingga aku lupa caranya bangun dan ngerti jika kamu ada yang lain.
@celinenara
________
Sebaik apa pun manusia, Manusia tidak akan pernah terlihat baik di mata manusia lain.
_____
Berada dalam api, namun kedinginan. Jauh dari matahari, namun tetap kepanasan. Dekat dengan sumber air, tetap saja kekeringan.
Asriagustinnursania
Agstn.an_24___
Jangan pernah takut ntuk terluka, karena luka itu membuat kamu berani bertindak dengan pemikiran yang tepat disertai sikap yang dewasa.
@puttt
___
Jangan keluar rumah. Meskipun kamu keluar rumah kamu akan tetap sendiri. Jadi produktif dirumah. Lakukan hal yang membuat kmu enjoy. Ingatlah bahwa tuhan selalu ada bersamamu.
@grinti12
👻
Jum'at, 8 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
Non-Fiction"Sifatmu adalah kelemahanmu." Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap .... Quotes dari GC Daily Quotes IG : @daily.quoteart FP FB: Pena Quotes High rank: (November 2021) #4 - Quotes #1 - Caption #1 - Dailyquotes #1 - Pesan #14 - Dia #1 - Sebuahh...