1 \\ 🦋 : Aku Pemalas?

12.3K 539 217
                                    

WAJIB FOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA!

Kalian Nemu cerita ini dari mana?

INSTAGRAM
phocca_

TIKTOK
poplincaca

TWITTER
poplincaca

-

"AAAAAAAA!!!!!!"

BRAK!

"ALLAHHUAKBAR! BELLA .... !!!." teriak sang ibu yang barusaja membuka pintu kamar Bella.

"Hosh,,, hosh... hoshh,,." Bella langsung terbangun dengan nafas yang tak teratur dan jantung-nya juga sudah berdetak tak normal. Saat itu, Bella belum sadar atas keringat dingin yang membasahi seluruh tubuh-nya.

"Daritadi mamah panggil-panggil loh, masa kamu ga denger si Nak... Sekarang tuu udah jam 08.30 siang. Setengah jam lagi kamu ada kelas kan dikampus?." tanya ibunda Bella yang benar-benar menahan amarah-nya di sebrang pintu masuk kamar Bella.

"Y." jawab Bella cuek sembari merapikan tempat tidur-nya tanpa menoleh ke arah ibu-nya.

"Kamu itu loo udah besar, masa masih dibangunin terus sama mamah setiap pagi? Setiap pagi aja kamu belum tentu bangun meskipun udah dibangunin." sambung ibunda Bella menasehati.

"Apa sii mah... ngebawel mulu perasaan... Bella kan bangun-nya siang karna kelas pertama Bella jam 09.00 ..." pekik Bella muak.

"Yaa tapi kan, bangun pagi kek bantuin mamah masak didapur, bersih-bersih rumah. Mamah aja ga pernah liat kamu bersih-bersih bahkan masak sendiri. Kamu niat jadi perempuan ga si? Mamah tanyak sama kamu!." omel ibunda Bella membuat Bella semakin menggerutu dalam. Bella mulai mengepal-kan kedua tangan-nya sembari menunduk-kan kepala-nya. Namun, Bella tetap sabar atas perkataan ibu-nya barusan.

"Hngh... sudahlah mah, Bella uda imune dengerin omelan mamah mulu. Perasaan itu-itu aja yang Bella denger. Bella capek mah! Dibawelin mulu kayak gini! Bella capek!." ketus Bella sembari beranjak dari ranjang tempat ia tidur.

"Mamah kan bilang kayak gini demi kebaikan kamu sayang ..." balas ibu-nya.

"Ga usah syaang-syang'an. Aku bukan suami mamah." ketus Bella dingin lalu masuk kedalam toilet kamar-nya untuk mandi.

Brak!

Bella menutup pintu kamar mandi-nya kencang. Mendengar itu, Ibunda Bella mengelus dada-nya sembari menggelengkan kepala-nya meminta ampun.

Inilah Alasan Bella dijodohkan oleh kedua orangtua-nya. Yaitu, agar Bella tidak malas dihari-hari menuju dewasa-nya. Kerjaannya hanya rebahan dan bermain handphone setiap saat. Dan tentu saja Bella menghabiskan waktu-nya itu didalam kamar. Terdengar sangat nyaman dan bebas bukan?

Jam sudah menunjukkan pukul 08.45.
Bella berangkat tanpa sarapan pagi terlebih dahulu, karnal diri-nya sudah terbiasa dengan itu.

"Mah, Pah, aku berangkat." ucap Bella pamit mengambil tas ransel-nya yang tergeletak dikursi tamu. Bella hanya mengatakan ia akan berangkat ke kampus tanpa salim kepada kedua orangtua-nya yang sedang duduk santai diruang keluarga.

"Bellaa... !! Nanti setelah kelas selesai langsung pulang ya nak... ! Ada acraa pertemuan perjodohan kamu... !!." pesan ibu-nya itu membuat Bella langsung memberhentikan langkah-nya.

Bella langsung memasang raut wajah penuh tak suka dan benci "Ck! Sudah kubilang berapa kali mah ...!! Bella ga mau dijodohin!!." ucap-nya sebal.

"Bella... !! Kamu harus nurut sama Mamah nak!! Ini demi kebaikan kamu... !!." balas mamah-nya dari kejahuan.

"KEBAIKAN APA SI MAH!! BILANG AJA BUAT BISNIS PERUSAHAAN!!! IYA KAN?!." pekik Bella yang sudah tak sanggup dengan perkataan mamah-nya. Bella langsung keluar dari rumah dengan suara pintu yang kencang.

BRAK!!

"Aduhh Bella!!!."

"Udah mah, udah... biarin dulu Bella. Dia masih sumpek dengan perjodohan ini, apalagi Bella masih kuliah dan masih butuh kebebasan dimasa-masa remaja."

"Sudah terlanjur Pah, kita sudah menjodohkan-nya dengan pria itu. Ini perjodohan tidak dibuat main-main. Suatu saat nanti Bella akan mengerti, dia perlu belajar."

"Kita lihat perubahan Bella nanti." ucap suami-nya membuat ibu Bella menjadi tenang.

"Iyaa ..." jawab-nya sendu.

Gadis bernama Bella Arbellia Renalta ini dijodohkan oleh kedua orang tua-nya karna sifat-nya yang begitu malas setiap hari. Namun, bagaimana perubahan hidup Bella setelah menikah nanti? Apakah Bella akan menjadi lebih rajin dan tak malas? Atau malah sebalik-nya.

🌚🌚🌚

[Tambahkan cerita ini ke dalam Perpustakaan kalian]

TBC-》

Spam Next》
Ily~

SS BAGIAN CERITA TERFAVORIT MU! UPLOD DI STORY INSTAGRAM DAN JANGAN LUPA TAG SAYA YA:3

CEO Perfect My Husband - PRE ORDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang