1 bulan kemudian--
Malam itu, Bella sangat gugup. Ia berencana untuk datang ke acara reuni teman-teman SMA nya. Tetapi ada hal yang membuat Bella sangat gugup hingga sampai-sampai berpikir keras!
Ia bingung untuk meminta izin kepada suaminya."Kenapa? Kok ngelamun??"
"Sayang ... aku ..."
"Apaa ... ngomong aja sama aku," ucap lembut suamiku sembari menyelipkan rambutku kebelakang telinga. Kemudian ia menunjukkan senyumnya kepadaku, itu membuat ku merasa lega.
"Eee... malam ini aku ada acara di hotel."
Raut wajah Jordan berubah saat ia mendengar kalimat hotel dari mulut istri nya. "Hotel? Memang nya ada acara apa di sana?" tanya nya sinis.
"... anu, acara reuni teman-teman SMA kuu ..."
"Sekarang?" balas nya dingin.
"Iyaaa ... jika kamu tidak memperbolehkan ku pergi, aku tidak akan datang ke san---"
"Ayo aku antar, cepat siap-siaplah."
Bella merasa lega mendengar nya, "tunggu, aku mau ganti baju dulu."
"Jangan pakai yang ketat! Aku tidak mau ada mata lelaki disana yang melirik tubuhmu."
"Iyaaa ...." ucap ku santai.
Bella berlari ke lantai atas untuk berganti baju. Setelah beberapa menit ia berada didalam kamar, Bella keluar mengenakan pakaian anggun nya malam itu. Jordan yang tengah menatap istrinya itu lalu menggelengkan kepalanya tak menduga.
"Kamu cantik juga," puji Jordan mengoyak pucuk kepala Bella.
"Ihhh!! Apaan si yang! Udah rapi-rapi malah di berantakin ... !" tukas Bella sebal.
"Sudah kuduga kamu akan marah,"
"Iya lah! Bagaimana aku tak marah jika seperti ini?!"
"Sudahlah, kamu masuk kedalam mobil sekarang."
Jordan membukakan pintu mobil untuk istrinya, Bella masuk kedalam.
Beberapa menit setelah perjalanan panjang, akhirnya Bella sampai ke Hotel tujuan."Sayang, aku tunggu kamu disini." genggam erat tangan Bella.
"Iyaa ... maaf jika lama." pungkas Bella, Jordan mengangguk. Kemudian, Bella pun keluar dan berjalan menuju pintu masuk.
Di sana, Bella di sambut oleh teman-teman SMA nya. Bella mendengar banyak pujian dari mereka, dan juga gosipan tentang vidio CCTV itu. Syela ada di sana dengan kedua temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Perfect My Husband - PRE ORDER
Romance"Gue yang kerjaan-nya cuman rebahan, maen hape dan makan mulu dijodohin sama Om-om ganteng CEO?!" Bella gadis penuh mager berusia 20th yang masih menjalani kuliah, tiba-tiba dijodohkan dengan om-om tampan CEO. Namun, Bella sungguh tak suka dengan pe...