earphone mode on!!☁️
15th yang lalu
"H--hai ... aku boleh ikut main?"
"Huhh! Kamu lagi! Kamu lagi! Kamu lagii!!"
"Pergi sana! Kamu tidak seperti teman-temanku!! Teman-temanku cantik!! Gaa kayak kamu yang jarang mandi!! Hhhhh!!"
"Kasihan anak itu, pasti jarang di rawat oleh orang tuanya ..."
"Lebih baik jangan dekatkan anak kita dengan anak itu. Takut nanti perlakuannya jadi jelek! Orang tua anak itu sering keluar Kota. Jadi ... pasti dia sama sekali tidak mendapat pengajaran dari orang tuanya."
"Iyaa, kau benar."
Aku sudah berkali-kali mendengar kalimat pedas dari mulut mereka. Namun kenyataan nya, aku benar-benar imune dengan kata-kata itu. Yaa ... karna aku sudah merasakan rasa sakit ini berkali-kali mulai dari umur 7th.
Hhhh! Hebat bukan?Aku menanamnya begitu dalam agar tidak terlihat rasa sakit itu di mata orang lain. Terutama dimata orang tuaku, aku tak mau mereka mengetahui yang sebenarnya terjadi padaku.
Lagian, untuk apa mereka tau? Mereka berdua hanya terus meninggalkan ku keluar Kota dan sibuk dengan sendirinya tanpa memikirkan aku. Aku sebagai anak merasa terbuang sia-sia!
Sampai-sampai aku berpikiran. "Mengapa aku di lahirkan jika terus menerus di tinggalkan seperti ini? Mulai kecil yang mengasuhku adalah Bik Lia!! Bukan kalian berdua!! Jika kalian berdua tidak menginginkan ku hidup di bumi, kenapa tidak di buang saja!!
Apa karna kalian berdua kasihan padaku? Tak tega? Tak tega gugurin aku ya??
Aku tak pantas di kasihani! -Bella
Kenapa selama aku di dalam kandungan tidak di gugurkan saja?
Ini yang membuatku jadi perempuan pemalas! Aku sudak muak! Aku sudah tak peduli kalian meninggalkan ku sendiri di rumah atau tidak! Aku sudah tidak peduli itu! Aku jadi pemalas karna kalian berdua yang selalu tidak memperdulikan ku!!Tidak memberi rasa kasih sayang padaku. Dari situpun, aku mulai mencari kenyamanan untuk hidup! Dengan caraku sendiri.
Meskipun kalian berdua sudah mengabulkan apapun yang aku minta, tetapi kasih sayang tetap aku butuhkan!!
Namun anehnya! Kalian berdua tidak dapat mengabulkan permintaan itu.Kalian berdua selalu sibuk tanpa memikirkan aku dari kecil. Dan sampai saat ini pun, aku tidak peduli jika Papa Mama mencariku saat aku sedang berada di luar rumah. Karna apa? Karna kalian membiarkan ku saat aku masih kecil, kalian berdua tidak mencariku sama sekali!
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Perfect My Husband - PRE ORDER
Lãng mạn"Gue yang kerjaan-nya cuman rebahan, maen hape dan makan mulu dijodohin sama Om-om ganteng CEO?!" Bella gadis penuh mager berusia 20th yang masih menjalani kuliah, tiba-tiba dijodohkan dengan om-om tampan CEO. Namun, Bella sungguh tak suka dengan pe...