Ting!
Mamah
Bella sayang, nanti malam pukul 19.00 ada acara pertemuan kamu dengan calon suami kamu. Mamah sudah siapkan pakaian untuk-mu dikamar. Oleh karna itu, cepatlah pulang setelah kelas selesai, jangan keluyuran. Kamu sering begitu dan membuat mamah cemas dirumah.Mamah:
Oh ya, satu lagi, hari ini juga kamu harus menghakhiri hubungan kamu dengan Raffa Mamah sudah carikan jodoh yang baik buat kamu.
Semangat kuliah-nya sayang♡.•••
"Bacot." pungkas Bella seraya menatap murung pesan yang ibu-nya kirim.
"(Raffa kan cinta pertama gue, lagian gue udah pacaran sama dia selama 3th. Gue juga udah nyaman banget sama Raffa. Dia laki-laki yang berharga bagi gue. Gue ga mau mutusin hubungan ini dengan-nya)" pikir Bella menggenggam erat handphone-nya
"(Tapi gue harus cari cara untuk membatalkan perjodohan gue dengan cowok itu!! Meskipun gue belom tau orang-nya kek apa, gue yakin dia pasti mirip dengan orang yang ada di mimpi gue setiap malem!!)" batin Bella menggerutu kesal.
Bella terus berpikir dalam untuk mencari rencana agar perjodohan-nya di batal-kan dihari ini juga. Sampai-sampai ia tak memperhatikan dosen yang sedang menjelaskan Pelajaran di depan.
KRING!!
•10.30-
"Hngh... ngantuk gue,, untung aja cepet pulang ga ada kelas ke 2." sambat Katia meregangkan otot-ototnya kesana dan kemari.
"Memang-nya lo semalem ngapain aja si?." tanya Vera menyengirkan mulut-nya.
"Gadang." jawab Katia santai lalu menguap.
"Pantesan lo di kelas angop mulu,."
"Hmmhh... sudahlah, gue pingin cepet balik sekarang." balas Katia tak peduli.
"Oi! Bell! Lo ngapain diem aja?." ketus Katia santai memecahkan pandangan kosong Bella yang sungguh tampak lesu.
"Ng?." respon Bella celingak-celinguk.
"Ga tau tu Bella, perasaan daritadi gue liatin ngelamun mulu.. Kek orang punya masalah." sambung Vera.
"Hngh... " dengus Bella membuang nafas-nya berat.
"Kenapa Bell?" elus Vera sembari mengelus punggung Bella.
"Iya, lo kenapa? Cerita aja ke kami" ujar Katia memberi-kan senyum tulus kepada Bella. Bella hanya menoleh ke Vera dan Katia dengan senyum palsu-nya.
Namun tiba-tiba saja handphone Bella bergetar memecah-kan suasana hangat pada saat itu, sontak Bella langsung berhenti berjalan diikuti dengan kedua teman-nya. Bella mengambil handphone-nya di saku dan mengangkat telepon itu.
Layar handphone-nya bertulis-kan.
Raffa♡.
"Halo sayang?."
"Iya, Apa Raff?."
"Kamu ada dimana sekarang?."
"Di lorong, mau keluar dari kampus."
"Bella, jangan pulang dulu. Aku ada kejutan buat kamu, temui aku di gudang kampus ya."
"Dah."
"Tunggu Raff---."
Tit...
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Perfect My Husband - PRE ORDER
Romance"Gue yang kerjaan-nya cuman rebahan, maen hape dan makan mulu dijodohin sama Om-om ganteng CEO?!" Bella gadis penuh mager berusia 20th yang masih menjalani kuliah, tiba-tiba dijodohkan dengan om-om tampan CEO. Namun, Bella sungguh tak suka dengan pe...