23 \\ 🦋

1.4K 58 7
                                    

Seketika itu, Raut muka Jordan berubah. Ia sangat mencurigai istrinya. "Kenapa?" tanyanya.

" .... " namun Bella tetap terdiam.

"Sayang .. kamu kenapa, aku gabisa tenang kalo kamu ga crita!" kata Jordan sedikit tegas.

"Sebenarnya Bella takut ngomongin ini ke kamu Mas, takut Mas marah .." ucap Bella merubah raut mukanya.

"Engga sayang, Aku ga bakal marah sama istri tercintaku .." jawab Jordan tersenyum mengeluarkan kata-kata romantis nya. Seperti biasa, Bella suka mendengar itu.

"Tadi mantan pacarku datang kerumah Mas."

"Apa??" Kejut Jordan tak percaya.

"I-iya .. jangan Marah .."

" ... Ngapain? Ka-kamu gaa Diapa-apain kan sama si lontong sate tu." Pertanyaan Jordan membuat Bella tertawa kecil.

"Loh, kok ketawa? Aku serius sayang .."

"Mas cemburu gaa?" tanya Bella.

"Kamu ada janji sama dia?" tanya Jordan menyipitkan matanya.

"Jawab pertanyaan ku." -Bella

"Jawab pertanyaan aku dulu." -Jordan

" .... " -Bella

"Hnghh ... Oke, aku cemburu sayang. Aku cemburu! Bagaimana aku tidak cemburu, ketika istriku bertemu dengan mantan pacar nya yng dulu .., jujur aku sangat cemburu dan kecewa. Bisa-bisanya kamu janjian sama dia." ucap Jordan memajukan mulutnya.

"Hahaha, Mas salah paham, dia kesini karna mau ngajak Bella balikan."

"Lawack." -Jordan

"Sudah jelas-jelas Bella itu milik saya. Dia buta atau bagaimana?" ucap Jordan terheran-heran.

"Terus Bella usir dia dari rumah." lanjut Bella. Jawaban Bella membuat Jordan tersenyum lebar, lalu ..

"Sayang, tatap aku."

"Apa?"

Lalu dengan entengnya Jordan berkata. "Gpp mau cipokan." Otomatis Bella terkejut, ia melotot kan kedua matanya. Tak mau berlama-lama lagi saat Jordan hendak menempelkan bibirnya pada bibir Bella ..

Tok, tok, tok ..

"Papah! Papah ..." -Leo

"Astagfirullah sabar .." -Jordan

"Pftt! Mending mas mainan aja dulu, kasian Leo. Dia daritadi nungguin Mas pulang kerja .."

"Oke sayang, tidur dulu aja gapapa. Good night, I love u."

"Cup!"

"Jangan lama-lama." ucap Bella dengan manja.

"Iyaa .." respon Jordan, Setelah itu Jordan kluar menyambut anaknya yang sudah menunggu di depan pintu kamar.

-

"Papaa .."

"Iya apa sayangg .." kata Jordan sembari menggendong Leo lalu mencium Leo berkali-kali.

"Leo mau liat Tv sama Papa, Papa mau ndaa?" tanya Leo, Jordan mengangguk lalu ia berkata. "Iya bole, tpi jangan lama-lama yaa, ini sudah malam." ucapnya, membuat Leo mengangguk.

Kemudian Jordan membawa anak laki-lakinya keruangan Tv dilantai bawah. Dibawah, Jordan menurunkan Leo di sofa, lalu ia menyalakan televisi kartun kesukaan Leo.

"Sini papa pangku." ucap Jordan menepuk kedua pahanya, lalu Leo pun duduk diatas kedua kaki Jordan. Kepala Leo menyenden di perut Papanya. Saat itu Jordan sedang mengelus-ngelus rambut Leo, sangking nyamannya dengan elusan Papanya, Leo tertidur pulas di pangkuan Jordan.

Menyadari anaknya yang sudah tertidur, Jordan mematikan televisi lalu membawa Leo ke kamar. Sampainya di kamarnya ..

Jordan mendengar suara deringan telepon, ternyata suara itu dari handphone milik Bella. Malam itu sudah pukul 22.00, Jordan mulai mencurigai istrinya lagi. Saat Jordan hendak mengangkat telepon itu, telepon itu mati.

Tertulis pada layar handphone, itu adalah nomor tidak dikenal. Jordan berusaha berpikir positif saat itu, ia tidak mau terjadi kesalahpahaman dengan istrinya.

Ia berbaring melihat wajah istrinya yang sudah tertidur pulas. Tangan Jordan mengelus pipi Bella dengan sangat perlahan, dan kemudian ia mencium kening sang istri.

"Cup, I love u."

"Aku selalu percaya sama kamu sayang."

Setiap malam, Jordan selalu melakukan ini pada Bella. Sayangnya Bella tidak tau, ia selalu tertidur lebih dulu.

-

Keesokan harinya.
19.45. - Malam (maaf, jamnya saya ganti)

"Ck, paan si nelpon Mulu ni orang." ucap kesal Bella sembari mengambil handphone nya dengan rasa terpaksa. Ia menolak panggilan itu lagi. Ini sudah yang ke sekian kalinya orang itu menelpon Bella. Dan Bella tau siapa dia

+62 xxxxxxxx

Bella, mau ketemuan ga?

Gila ya Lo?! Sadar bego!!!!

Gue tau, kalo lo ga mau ketemuan ma gua, gua ganggu rumah tangga lo

Lo anak titisan siapa si?! Mending urus idup Lo sendiri dah. Gelap amat.

Sekali lagi gua bilang, kalo Lo ga mau ketemuan ma gua, gua akan buat salah paham yng ngebuat Lo bisa cerai ma suami Lo. Gue akan bilang kalo lu selingkuh. Ingat itu, pukul 19.50. Lo datang di dekat taman rumah Lo, gue ada disana.
*read
---

"(Ck!! Bajing*n!!)" -Bella

-

Instagram real Bella nih!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Instagram real Bella nih!

CEO Perfect My Husband - PRE ORDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang