earphone mode on!!☁️
Hari cepat berlalu. Pagi siang dan malam rasanya sangat cepat berganti di sepanjang harinya. Aku tidak tau kenapa, apa mungkin hidupku sudah benar-benar harus berubah. Sekarang aku sedang berdiri di sampingnya, Hari dimana aku feeting pakaian pernikahan-ku dengan dia besok.
Besok? Acara pernikahannya besok? Iya! Papah dan mamah sudah mempersiapkan acara pernikaqhan kita. Sedangkan aku? Aku belum siap untuk acara itu.
Aku terpaksa untuk mempersiapkan diri. Karna besok, hidupku benar-benar berubah! Besok, aku memulai hidup baru, kegiatan baru dan kesibukan baru.
Jordan? Entah kenapa dia merasa sangat tenang, Padahal aku selalu kepikiran untuk acara esok pagi! Aku kadang heran dengan Jordan yang selalu mengatakan "Semuanya akan baik-baik saja." Aku sungguh heran dengan dia. Semenjak dia menge-post foto itu di instagram, Aku mulai risih saat aku di dekat Jordan.
Ada sampai 3 jam lebih aku bersama Jordan karna feeting pakaian untuk acara esok. Pukul 12.30 aku baru pulang dan sampai di rumah. Papah dan mamah menyambutku, tapi aku? Aku tidak memperdulikan-nya. Aku langsung naik keatas dengan nada kaki kesal.
"Hngh ...! Capek gue!" keluh Bella melempar-kan tasnya ke lantai lalu merebahkan tubuh-nya di ranjang. Bella membuka layar handphone dan tak lama kemudian, sang Mama datang menyuruh Bella untuk makan siang lebih dulu.
Setelah perut Bella terisi penuh, Bella kembali ke dalam kamar membaringkan tubuhnya di atas ranjang. Kini pandangan matanya fokus menatap langit-langit kamar. Pikiran Bella di penuhi oleh perjodohan yang Papa Mama nya atur.
Dan tak lama kemudian
Ditengah-tengah Bella saat menonton, tiba-tiba saja Jordan menelpon.
Bella pun terpaksa untuk mengangkatnya.
"Halo?"
"Bella, kok kamu belom tidur?"
"Ini mau tidur."
"Jangan malam-malam yaa, cepet tidur. Biar besok ga kesiangan bangunnya."
"Iyaa ..."
"Yaudah, Good Night."
"Too,"
------------------------------
Bella mematikan teleponnya, ia menurut dengan pesan yang diberikan oleh Jordan. Namun saat Bella berusaha untuk tidur, Bella tetap tak bisa tidur karna memikirkan hari esok dengan adegan yang ia lihatnya tadi.
Pagi pun tiba, acara pernikahan J & B digelar sangat meriah dan mewah. Ada banyak sebagian orang yang di undang ke acara pernikahan mereka berdua. Hari itu sungguh hari yang sangat-sangat Bella kenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Perfect My Husband - PRE ORDER
Romance"Gue yang kerjaan-nya cuman rebahan, maen hape dan makan mulu dijodohin sama Om-om ganteng CEO?!" Bella gadis penuh mager berusia 20th yang masih menjalani kuliah, tiba-tiba dijodohkan dengan om-om tampan CEO. Namun, Bella sungguh tak suka dengan pe...