14 \\ 🦋 : Bullying

2.7K 185 22
                                    

WARNING‼️ZONA BAPER‼️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WARNING
‼️ZONA BAPER‼️

•🦋•

VOTE & KOMEN

Kampus
•11.00-

"Kalian duluan aja, ada yng mau gue masukkin ke loker!"

"Oke!" sahut Katia. Vera & Katia meninggalkan Bella sendiri disana.

Bella membuka kunci lokernya, ia memasukkan benda kecil kedalam loker. Itu gantungan kunci dengan logonya yang berbulu lucu. Bella tersenyum sembari memasukkan gantungan kunci tersebut. Namun saat Bella hendak menutup pintu lokernya, ada tangan yang menutup pintu loker itu terlebih dahulu dengan sangat kencang.

BRAK!

Bella menoleh pelan, ia melihat Syela dan beberapa temannya.

"Maksut lo apa hah?!" pekik Syela tiba-tiba tanpa alasan menampar pipi Bella kencang. Pipi Bella langsung lecet bewarna kemerahan dan terasa sangat perih disana. Bella bergetar memegangi pipinya.

"Heh anak B*BI!!, Sudah lama yaa kita ga ketemu. Gue kangen banged ma lo, hhhh." Rency, salah satu teman dekat Syela yang paling killer diantara ketiganya.

"Uuuu kasihan yaa di tinggalin sama pacar ... wkwk" Diva juga termasuk teman dekat Syela. Diva? Dilihat dari namanya, pasti kalian tau wajahnya seperti apa.

"MAU LO APA SI ANJ---"

"Apa?! Lo mau ngelawan Syela?" pekik Rency menahan tangan Bella yang tadinya Bella hendak menampar pipi Syela. Saat itu juga Syela tersenyum jahat mendekati Bella.

"Maksut lo apa hah, Ngedeketin pacar gue!! Gue kemaren liat lo lagi berduaan di parkiran mobil maa Raffa!! BILANG AJA KALO MAU NGEREBUT!! DASAR BABIK!!"

"GUE GAA NGOMONGIN APA-APA MA PACAR LO!! PACAR LO YANG NGEDEKIT GUE MINTAA BALIKAN ASU!! NGERTI LO?!" tegas Bella mengumpulkan penuh keberaniannya.

PLAKK!!

"BACOT! NGEN .. T*D!!" Syela menampar Bella untuk yang ke dua kalinya. Kali ini mulut Bella berdarah akibat terkena tamparan Syela.

"Gue tau lo itu boong! Karna gue udah liat semua yang lo lakuin ke pacar guee kemaren!!"

"NGELAKUIN?! MEMANGNYA GUE NGELAKUIN APA KE PACAR LO HAH?! GUE TANYAK!! NGELAKUIN APA?!" Bella memberontak sembari menegaskan Syela. Kedua tangannya di pegang erat-erat oleh Rency dari belakang.

"Lo dilihat-lihat lagi makin berani banget yaa ke gue Bell, kenpa lo?" tanya Syela yng berusaha mencari topik untuk memancing emosi Bella.

"Dasar Jomblo! Bisanya cuman ngegaass!! APAAN TUU ... ???" -Diva

"Hhhh, memalukan! Lo seharusnya di keluarin dari kampus!! Biar ga ganggu mulu bajingan!!" -Rency

Syela sudah tak tahan lagi, ia mengeluarkan kalimatnya. "Gue tanyak sekali lagi ke elo, LO NGOMONGIN APAAN KE PACAR GUE HM?! PACAR GUE SEMALEM CUEK KE GUE GARA-GARA ELO BANGKEE!!!" jelasnya,

CEO Perfect My Husband - PRE ORDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang