12 \\ 🦋 : Datang kembali

3.4K 181 13
                                    

•07

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•07.00-

"Sayang, bangun ... udah siang loh." ucap Jordan kepda istrinya, lalu mencium punggung tangan Bella.

Cup

"Emmmh ..." Bella mulet meregangkan otot-otot tubuhnya. Lalu sekilas Bella membuka matanya dan tepat disana ada suaminya yang terbaring di samping Bella tidur. Seketika itu juga, Bella langsung membalikkan badannya kasar menarik selimut yang ia pakai.

"Sayng." lirih Jordan

"Hm?" jawab Bella dingin.

"Sayng ..., Kamu marah ya?" tanya Jordan lesu memegang lengan Bella dari belakang.

Bella langsung menggoyangkan lengannya tak suka. "Nggak, aku masi ngantok! Ga usah pegang-pegang." pungkasnya kesal.

"Aku tau kamu marah gara-gara aku semalem, ya kan?. Maafin aku sayng ..." pungkas Jordan serak. Sekali lagi Jordan mengatakan 'maaf' kepada Bella. Sedangkan Bella? Ia masih kesal dengan kejadian semalam. Dengan itu, Jordan memilih untuk merangkul tubuh istrinya lagi dari belakang.

"Suaraku sampe serak loh, minta maaf ke kamu terus ..."

"Gausa minta maaf," jawab Bella dingin.

"Aku akan terus minta maaf ke kamu, sampai kamu maafin aku."

"Kamu tau? Menahan nafsu itu susah." ungkap Jordan. Bella terdiam, membalikkan badannya kearah Jordan dengan kedua mata yang sinis tak percaya!

"... lagian aku juga mau gantiin posisi mantan pacar kamu."

"Ihh, ngapain si bawa-bawa mantan! Udaa jelas tempatnya di tempat sampah, ngapain di bawa-bawa dah, Ga jelas kamu." balas Bella kesal membalikkan badannya lagi.

Jordan tersenyum menghembuskan nafasnya, ia makin menambahkan rangkulan ke tubuh Bella, istrinya. Lalu tiba-tiba saja, handphone Bella berdering. Bella segera mengambil handphone-nya di meja dan ternyata Katia yang menelpon-nya.

"Halo?" -Bella.

"HEH ANAK PUNGOT!!! KEMANE AJA LU!! KEMAREN GA MASUK, SEKRANG GA MASUK!! NIAT KULIAH GA LU?!!"

Jordan berusaha menahan tawanya.

"Apaan si, ketawa-ketawa ..." omel Bella meliriki Jordan tak suka.

"HEH, NGOMONG AMA SIAPA LU?!! GUE TANYAK NIHH!!"

"Yaaa maap Kat, gue ... gue kemaren sakit."

"Hah? Lo sakit apa Bell? Kok ga cerita ke gue?"

"Eeee ..." -Bella

"Jujur aja sayng." ujar Jordan, Bella menggeleng cepat.

"Halo? BELL!, gue denger ada suara lakik disana. LO PUNYA PACAR BARU YA ... KAGA BILANG-BILANG KE GUE LU ..."

CEO Perfect My Husband - PRE ORDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang