11.35 am.
Sepasang sahabat laki - laki dan perempuan berumur 18 tahun dan 17 tahun yang sedang asik berjalan jalan di tengah kota dengan hati yang riang gembira, mengalami sebuah kecelakaan yang menimpa mereka berdua.
Korban tersebut mengalami hilang ingatan, serta koma selama 3 tahun lamanya. Akibat kecelakaan tersebut adalah, dari sebuah mobil yang dimana sang pengemudi mabuk dan berakhir dengan tidak sengaja ia menabrak kedua orang anak tersebut saat di penyebrangan jalan.
Kim Doyoung, seorang anak laki - laki berumur 18 tahun yang menjadi korban, mengalami hilang ingatan berat akibat kecelakaan tersebut. Ia mengalami benturan yang keras saat ingin menyelamatkan Choi Jinwoo, sahabatnya. Namun, ia terlambat.
Choi Jinwoo seorang anak perempuan berumur 17 tahun mengalami benturan yang lebih keras dari Kim Doyoung yang menyebabkan dirinya mengalami koma selama 3 tahun.
"Heyy kaliann, cepat panggilkan ambulance!!" teriak salah satu masyarakat, "Jangan hanya diam dan melihat lalu kalian masukkan ke dalam akun media sosial kalian!"
"Ayoo cepat panggil ambulance!" teriak kembali salah satu masyarakat.
"Ba-baiklah, akan aku panggilkan"
"Terimakasih, segera ya"
Dua menit kemudian, ambulance yang ditunggu pun datang dan langsung membawa Doyoung dan Jinwoo ke rumah sakit terdekat untuk segera ditangani. Sementara itu, polisi yang menemukan handphone Kim Doyoung yang terjatuh segera menelfon keluarganya.
Drrrttt ddrrttt
"Halo selamat siang, apakah dengan keluarga dari Kim Doyoung?"
"Iya betul, ini dengan siapa ya? Kenapa handphone anak saya ada di Anda?"
"Maaf ibu, anak ibu mengalami kecelakaan lalu lintas bersama temannya, saya polisi yang menemukan handphone anak ibu yang terjatuh di tempat kejadian-"
Prang
Ibu Doyoung yang mendengar hal tersebut pun shock, ia langsung terduduk lemas tidak berdaya dan menangis sangat kencang sembari memegangi dadanya yang terasa sesak. Adik Doyoung yang baru saja dari toilet segera berlari menghampiri sang Ibu.
"Ibuuu, ibu kenapa buu?"
"Nak, Do-doyoung nak" ucap Ibu terputus putus.
"Kakak kenapa buu?"
"Kakak kamu kecelakaan sama temennya nak, tolong kamu telfon ayah ya nak suruh cepat pulang supaya nanti bisa nyusul kerumah sakit" lirih Ibu.
"Ba-baik bu" jawab Kim Jungwoo, "Ayo bu, ibu ke ruang tamu dulu ya. Sementara aku telfon ayah sama bawa barang barang Ibu, lalu kita ke rumah sakit ya bu"
"Iya nak, terimakasih ya"
Jungwoo bergegas pergi untuk telfon sang Ayah yang masih berada di kantor agar cepat pulang dan menyusul ia dan sang Ibu.
Ayah👨
"Halo Ayah, Ayah dimana?"
"Ayah masih dikantor nak, ada apa kamu telfon?"
"Kakak yah, kakak kecelakaan. Aku sama Ibu mau ke rumah sakit buat liat kakak, ayah tolong nyusul ya yah"
"Yaaa Tuhan, yasudah ayah titip kerjaan ayah sama sekretaris Ayah dulu, kamu hati hati naik taksi nya sama Ibu, jangan bawa mobil sendirian ya, nak"
"Iya Ayah, Ayah hati hati ya"
Tut.
"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [ HIATUS ]
Fanficft. Doyoung Kim / 도영 from NCT. Hidup itu hanya satu kali. Namun, jika diberi hidup hingga dua kali, apa yang akan kau lakukan? ©jaehyunhyunjae