Sabtu, 23 Mei 2020.
16.00 pm.
Saat ini, rumah Lee Taeyong di penuhi oleh teman - temannya. Siapa lagi kalau bukan Lucas, Jaehyun, dan Mingyu. Mereka hari ini berkumpul karena hari ini adalah pesta kelulusan mereka.
Sebenarnya, mereka tidak ingin menghadiri pesta ini karena mereka ingin berada di rumah sakit saja menjaga Jinwoo dan Doyoung. Tetapi, akibat paksaan dari Choi Minho, jadilah mereka terpaksa mengikuti pesta kelulusan mereka.
Alasan mengapa Minho memaksa mereka semua karena Minho ingin sesekali teman adiknya merasakan pesta kelulusan tanpa merasakan kesedihan, dan Minho berkata,
"Sudahlah tidak apa - apa, ada aku dan Jungwoo serta pamanku Choi Siwon yang menjaga Jinwoo serta Doyoung, jadi kalian bersenang - senanglah"
Seperti itu yang di katakan Minho dengan senyum khasnya. Jadi mau tidak mau, mereka menuruti semua keinginan Minho.
"Kalian sudah memilih baju apa yang ingin kalian pakai malam hari nanti?" Tanya Mingyu dari arah dapur dengan membawa susu pisang yang berada di kulkas serta beberapa camilan.
"Tentu, bahkan aku sudah membawanya kemari hahaha" tawa Lucas yang di ikuti anggukan Jaehyun.
"Kalian membawanya? Jadi rumahku menjadi tempat penampungan para bujang seperti kalian hari ini?" Tanya Taeyong tidak percaya dengan ulah teman - temanya.
"Tentu saja, aku terlalu malas membawa mobil Taey, jadi aku kemari dengan Lucas dan Jaehyun. Bahkan bajuku saja sudah berada di dalam walk in closet milikmu"
Taeyong lantas berdiri dari sofa karena terkejut dengan ucapan Mingyu, "Kapan kau masuk kesana? Kenapa aku bisa tidak tahu?"
Jaehyun menghelas nafasnya, "Kau sendiri yang mengizinkan kami untuk menaruhnya disana, kau tadi terlalu sibuk menonton film, Taey"
"Ah, baiklah. Pestanya jam berapa? Ryujin, Lisa dan Irene bagaimana?"
Lucas mengecek undangan yang diberikan oleh panitia, "Undangannya disini dituliskan jam sembilan malam hingga sepuluh malam" jelasnya, "Dan untuk para wanita, coba kau telfon Gyu. Tanyakan pada Ryujin"
Mingyu yang sedang asik makan hanya mendengus, "Aku lagi saja, baiklah akan aku telfon dahulu"
Calling Si Rubah Ryujin🐱
Si Rubah Ryujin🐱
"Hei Ryu, kalian ada dimana?"
"Sopan sedikit Gyu, bukannya memberi salam dahulu"
"Hehe maafkan aku, Nyonya Rene"
"Dimana Ryujin? Kenapa kau yang mengangkat telfonku?"
"Ryujin sedang maskeran, kami sekarang berada di rumahku untuk maskeran serta perawatan sebelum menghadiri pesta nanti malam"
"Kau sendiri? Dimana kalian?"
"Aku, Lucas dan Jaehyun berada di rumah Taeyong. Kami nanti malam akan berangkat bersamanya, aku terlalu malas untuk membawa mobilku sendiri"
"Baiklah kalau begitu, nanti malam jemput kami ya! Aku tidak akan bisa membawa mobil jika memakai long dress seperti ini"
"Baiklah Nyonya, akan aku sampaikan pada Taeyong"
"Jam delapan kami sudah sampai disana, jadi kalian sudah harus siap"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [ HIATUS ]
Fanfictionft. Doyoung Kim / 도영 from NCT. Hidup itu hanya satu kali. Namun, jika diberi hidup hingga dua kali, apa yang akan kau lakukan? ©jaehyunhyunjae