Bag. 5 : "Kim Doyoung Mulai Membaik"

240 49 12
                                    

Pagi hari yang berawan di rumah sakit JM MEDICAL KOREA yang berada di Jakarta, ruangan VIP Doyoung serta Jinwoo masih di penuhi bunyi alat rumah sakit yang membuat telinga siapa saja pun ikut berdenging.

Seperti hal nya dengan Lisa, Mingyu serta Lucas yang berjaga dari semalam, mereka belum terbiasa mendengar bunyi nyaring seperti itu, dan alhasil mereka tidur pukul 03.00 dini hari.

Lisa yang baru bangun terkejut melihat jam di dinding yang sudah menunjukkan pukul 08.15 yang artinya dalam waktu 15 menit lagi dokter Byun akan datang untuk melihat perkembangan teman - temannya. Maka dari itu, ia segera membangunkan Mingyu dan Lucas dengan suara yang tidak begitu besar agar tidak mengganggu Jinwoo dan Doyoung.

"Heyy psstt psstt" bisik Lisa pada kedua temannya, "Ayo bangun, sebentar lagi dokter Byun akan berkunjung" goyang Lisa pada badan kekar Mingyu dan Lucas.

"Hmmm" dehem Lucas, "Hoammm, ada apa Liss? Ini masih subuhh"

"Jangan mengarang cerita kau, Lucas. Ini sudah pukul delapan lewat lima belas"

Mingyu yang masih setengah tidur, reflek terbangun dari tidurnya begitu mendengar bahwa 15 menit lagi dokter Byun akan datang, "Hah? Kau serius, Lis?"

"Aku serius, Gyu. Cepat kalian mandi secara bergantian, aku akan memakai kamar mandi yang satunya"

"Hmmm baiklah, ayo Cas" ajak Mingyu pada Lucas yang hampir tertidur lagi.

Sepuluh menit kemudian, Lisa sudah selesai mandi dan berganti pakaian. Sementara sepertinya Lucas dan Mingyu pergi untuk membeli sarapan untuk mereka bertiga. Disaat Lisa sedang mengganti bunga yang berada di atas meja Doyoung serta Jinwoo, datanglah dokter Byun dan suster Rayne.

"Selamat pagi Lisa" sapa dokter Byun ramah, "Dimana Mingyu dan Lucas?"

"Selamat pagi dokter" Lisa tersenyum, "Mereka sedang membeli sarapan untuk kami dok"

"Baiklah, apakah Minho dan Jungwoo belum datang?" tanya dokter Byun sembari mengecek keadaan Doyoung dan Jinwoo.

"Kak Minho dan Jungwoo akan kembali besok dok, kami berenam akan berjaga bergantian sampai besok. Jadi nanti malam kami akan bergantian dengan Ryujin, Irene dan Jaehyun"

"Bagus kalau begitu, kalian harus sekolah juga bukan? Jangan sampai kalian absen terlalu lama, karena kalian akan ujian bukan?" lirik dokter Byun pada Lisa.

"Baik dokter!" hormat Lisa, lalu ia duduk di sofa dan raut wajahnya mulai serius, "Jadi, bagaimana keadaan Doyoung dan Jinwoo? Apakah mereka sudah membaik dok?" tanya Lisa hati hati dengan raut wajah khawatir.

"Untuk Doyoung, ia sudah membaik Lisa. Doyoung sudah mulai stabil kembali, mungkin sekitar 2 bulan lagi ia akan bangun. Itu hanya perkiraan saya, jika Doyoung siuman lebih cepat dari perkiraan saya itu jauh lebih baik" senyum dokter Byun pada Lisa, "Tetapi untuk Jinwoo, ia masih dalam masa koma nya, jadi kita harus bersabar. Saya akan berusaha semaksimal mungkin"

Lisa yang mendengarnya pun lega, "Terimakasih dokter, tidak sia - sia setiap malam Lucas dan Mingyu mengajak bicara mereka berdua sampai mereka lelah hahaha" tawa Lisa pecah membayangkan Lucas dan Mingyu semalam.

Mingyu dan Lucas yang sudah berada di pintu ruangan sejak tadi dan mendengarkan penjelasan dokter Byun pun tidak terima dengan ucapan Lisa, "Hey hey hey, kau juga ikut ya Lis" ucap Lucas tidak terima.

"Yaaa betul kau, Cas. Disaat kami bermain game, hanya kau lah yang berbicara dengan mereka sampai menangis dan matamu bengkak HAHAHA"

Dokter Byun yang melihatnya tertawa, "Sudah - sudah, saya berterimakasih kepada kalian. Karena kalian telah membantu saya serta teman kalian agar cepat siuman, dan ruangan ini tidak begitu sepi karena ada kalian. Terimakasih ya, anak anak" 

Destiny [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang