Jumat, 15 Mei 2020.
10.20 am.
Flashback 2 Tahun Yang Lalu...
Hari ini adalah hari kelulusan dimana Jinwoo dan Doyoung serta teman - temannya melepas masa SMA mereka. Namun sayang, Jinwoo dan Doyoung tidak bisa hadir karena mereka masih terbaring di rumah sakit.
Maka dari itu, hanya teman - teman Jinwoo dan Doyoung saja yang merayakan kelulusan mereka di SMA SOPA INTERNATIONAL SCHOOL dengan rasa sedih, dan kecewa karena Jinwoo dan Doyoung tidak bisa merayakannya bersama mereka.
Pengumuman dari kepala sekolah sudah di umumkan. Tahun ini yang menjuarai nilai Ujian Nasional terbaik tentu jatuh kepada Jung Jaehyun serta Bae Joohyun. Mereka mendapat nilai yang terbilang hampir sempurna, serta perbedaan nilai mereka pun tipis sekali.
Setelah kepala sekolah mempersilahkan mereka untuk naik ke podium dan memberikan sepatah dua kata mereka. Mereka berdua turun dan di sambut hangat oleh Taeyong, Ryujin, Lisa, Lucas, dan Mingyu. Semua turut bahagia atas pencapaian sahabat mereka selama tiga tahun ini tidak sia - sia.
Lucas dan yang lainnya menghampiri Jaehyun serta Irene yang sedang berfoto bersama dengan para guru untuk dokumentasi sekolah mereka, "Eyyy selamat yaa Jaehyun, Irene"
"Hahaha, terimakasih Cas" Irene tersenyum, lalu ia mencari Ryujin dan Lisa, "Dimana Ryujin dan Lisa-?"
"Kami disini!" kaget Ryujin dan Lisa yang berada di belakanga Irene, "Selamat yaa Renekuu, kau sudah berhasil mencapai targetmu, aku iri sekali"
"Heyy, nilai kalian juga bagus bukan? Bahkan kau masuk universitas ternama Ryu"
"Hehe, itu juga berkat ayahku yang merupakan donatur disana. Tetapi tidak seratus persen aku meminta tolong ayahku"
"Iya - iya, kami mengerti wahai anak donatur"
"Shuuutt! Tutup mulutmu itu Cas, bagaimana jika ada yang tahu?"
"Tidak akan ada yang tahu, tenang saja"
Ryujin cemberut mendengarnya, lalu ia mencari keberadaan Mingyu, "Hey kalian, dimana Mingyu? Bukannya sedari tadi ia bersama kalian?"
"Tadi ia bersama ka-" Taeyong menoleh ke belakang namun ia tidak menemukan Mingyu, "Benar, Mingyu hilang-"
Irene mendengus kesal, "Tidak, itu Mingyu!" teriak Irene, "Mingyu! Ayo kemari cepat! Kita akan berfoto bersama bukan?"
Mingyu yang sedang mengobrol dengan Chani menoleh ke teman - temannya, "Chani, aku pergi dulu. Selamat atas kelulusanmu"
"Terimakasih Gyu"
Sehabis mereka berfoto bersama, Wonwoo mengajak Mingyu ke taman belakang sekolah mereka, disana Wonwoo membeberkan fakta yang selama ini Mingyu sembunyikan.
"Kenapa kau membawaku kemari?"
"Begini, aku tahu rahasiamu Gyu. Jadi kau tidak perlu berpura - pura seperti itu"
Mingyu terdiam, lalu ia menetralkan nafasnya, "Apa maksudmu? Rahasia apa? Aku merasa aku tidak memiliki rahasia"
Wonwoo tersenyum sinis, "Benarkah? Lalu, apa ini? Kau bisa menjelaskannya padaku?" Wonwoo memberikan handphone nya kepada Mingyu yang menunjukkan berita bahwa mobil yang menabrak Jinwoo serta Doyoung waktu itu adalah mobil salah satu perusahaan sang Ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [ HIATUS ]
Fanficft. Doyoung Kim / 도영 from NCT. Hidup itu hanya satu kali. Namun, jika diberi hidup hingga dua kali, apa yang akan kau lakukan? ©jaehyunhyunjae