════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name.............................Ratih
Account...........ShiroKuro_11
Age.......................................15
Status........Historical Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Murid bahasa u
Aing udah pernah bilang belum? Kalo u tuh supel plus gercep? Hehehe.
Tapi aing lupa menambahkan ... bahwa selain supel dan gercep, u juga berdedikasi tinggi and i'm so appreciate it. U salah satu dari banyak member yang udah berkontribusi besar untuk Black Pandora Club--mulai dari komunitas ini berisi kurang dari sepuluh member, hingga lima puluh lebih kek sekarang ini.
Selain piawai dalam dunia per-sekretaris-an awowkwowk, aing juga salut ama passion u di dunia kepenulisan dan art. Apaya istilahnya. Multi talent? (Jan besar kepala!😠)
Thanks karena udah membantu aing selama di BPC. Merekap dan mengurus schedule-schedule yang baru aing sadari ternyata lumayan banyak:')
U itu partner serius terdaaaaabes aing selama di BPC:') Jadi aing berharap semoga suatu saat nanti kita bisa menjadi partner kerja lagi.
And Rat ... I believe that one day, u will be an amazing person who has high integrity and more dedication on any things you wrestle with. So, lemme tell you about one secret--about how grateful I am to be introduced to someone like you:)
Semangat selalu, Ratih! Bahagia dan sukses selalu kedepannya!
•••
(Pesan yang harus dibaca!)
Psstt /bisikin. Ajaran-ajaran u yang bernuansa "🌚" bakal aing inget terus loh. Jadi siap-siap aja dosa jariyah u bakal mengalir sampai jauh🙃.
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
••
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Meganthropus paleoroseicus
Hai, Sari Ratih si sekre abadi BPC. Gw masih curiga nih, jangan-jangan u adalah sekretaris BPC di masa lalu, saat zaman purbakala. Di mana nama u dulu masih 'batu'. Akwkwk.
Plissla, u rajin amat sik jadi org, malas-malasan dikit napa. Ga ada salahnya kalii. U mempunyai tangan dan otak super ya? Kok gercep bat jadi org😭 aing yang lelet kek undur-undur yang slalu mengundur-undur waktu kerja tugas kan jadinya injeksi ama u---insecure maksudnya.
Sari Ratiiih, Ratih Sari Ratihh~ meski gini gini gw nyuruh u malas-malasan, tapi gw harap u selalu jadi Ratih yang sperti ini. Siap sedia untuk BPC, mencatat nama-nama anak bandel yang perlu digampol pke tangki aer.
Ratiih, gw bangga ama u, sayanggg juga ama Ratiih. Meski umur u masih terbilang muda, u adalah salah satu member berbakat dan berharganya BPC. Jadi, tolong jadilah tua bersama BPC. U tahu maksud gw.
•••
(Pesan yang ingin disampaikan)
Sari Ratih kan udah official di toko-toko terdekat, maupun warung-warung. U gak mau officialin Sari Ratih rasa Mawar juga gtu? Kan enak tuh, ehehe. Sayang Ratiih😘.
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
RandomPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...