Character Locked

265 19 25
                                    

════════⋆☆⋆════════

▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...

════════⋆☆⋆════════

[🔓]

                                                           ┐
U n l o c k e d
─────

Name........................Aulia(r)

Account...........kesinikesana

Age......................................20

Status..............Sci-Fi Writer

                                                             ┘

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From: Sang Pengelana

Tidak, kali ini bukan tentang cinta apalagi luka yang acapkali membinasakan asa yang kupunya. Namun ini sedikit banyak pendapatku tentang si gadis bernetra cokelat dengan marga liar tersemat di ujung namanya.

Sekelebat asumsi tentangnya terkadang membuatku dilema. Di lain waktu pada hari yang sama, dia terkadang menjelma menjadi seekor harimau kecil nan ganas, yang siap mencabik-cabik mangsanya jikalau merasa terusik. Namun seperkian detik kemudian, dia kembali berubah menyerupai seekor lebah di musim semi. Menawarkan berjuta madu berjebah manis bersama tingkahnya yang seringkali membuatku geram ingin menguncir bibirnya yang tipis itu.

Supel, seketika terlintas di benakku kala berkenalan dengannya di waktu itu. Dia mampu beradaptasi dengan cepat meski itu dalam situasi abnormal sekalipun. Selain itu dia cukup merendahkan dirinya pada beberapa waktu, namun sedikit yang kutahu dia sebenarnya gadis yang cerdas dengan jiwa juang serta pekerja keras. Layaknya jiwa perempuan dewasa pada umumnya, dengan menjadikan pundi-pundi uang sebagai motivasinya untuk terus berkarya.

Tertanda,
Sang Pengelana
Tak usah menerka-nerka aku siapa, cukup baca saja.

•••

(Pesan yang disampaikan?)

Kamu sudah dalam tahap memasuki fase matang dalam usiamu saat ini. Jadilah baik dalam segi apapun itu. Juga tentunya berusahalah mewujudkan harapan saat ini, esok atau lusa bahkan seribu tahun lagi. Aku hanya bisa berharap kamu tak menemu hambatan yang berarti.

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

Portraits BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang