Character Locked

87 10 0
                                    

════════⋆☆⋆════════

▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...

════════⋆☆⋆════════

[🔓]

┌ ┐
U n l o c k e d
─────

Name............................Dewi

Account....dewi_savitri_san

Age.....................................18

Status.......Romance Writer

└ ┘

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From: Romeo Kenzo

Dulu sih saya manggilnya Kak Vitri. Tapi karena mayoritas member BPC manggilnya Kak Dewi, yaudah, ikut aja. Ikut-ikutan juga bukan hal yang mutlak salah, 'kan?

Pertama ketemu itu, kalem banget. Entah malu-malu atau karena masih jaga jarak sama orang asing. Tapi hari demi hari, perubahannya kerasa. Bukan secara signifikan, tapi perlahan dan pasti.

Orangnya fun dan bertanggung jawab. Story Whatsapp-nya kosmetik semua, kayak ibu saya, hehehe. Orangnya juga tepat waktu. Kalau buat rencana jam segini menit segini, 90% pasti acara mulai jam segitu.

•••

(Ada pesan yang mau diberikan?)

Pesan dari saya untuknya sih ... entahlah. Saya belum punya pesan apa-apa buat dia.

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From:
Orang yang u panggil Kakak, padahal u lebih tua dari aing:')

Hai, Dewiiii! Si member terkalemnya BPC. Hehehe.

Lihat Dewi tuh berasa lihat putri keraton, awowkwowk. Secara kalem bat pembawaan chat-nya. Aing yang slengekan gini kan jadi insecure jadinya:(

Btw aing mo cerita sedikit.

Dulu waktu awal-awal join, kek beberapa member lainnya--tapi bukan Aul--Dewi tuh sooooopaaaaaaan banget. Ga cuma dulu sih, tapi sampai sekarang. Cuma sekarang dah agak mendingan--u bisa sedikit ngebobrok juga hehehe.

Paling gercep dalam merespon tugas divisi or discuss setiap ada Rapat Komunitas, aing mau berterima kasih ke Dewi untuk itu. Semangat dan berdedikasi. Aing suka modelan kek u hehehe.

Oiya. Thanks ya Dewi, karena sudah mau menjadi perantara antara member-member Romantory dengan komunitas ini. Kalian tuh pada kalem semua--kecuali Husen--jadi agak susah buat ngerti tindak tanduknya:')

Selalu menjadi Dewi yang mempesona! Dengan segala perangai u itu, aing berharap yang terbaik untuk u di mana pun u berada!

Semangat terus dalam menjalani hari-hari u! Semoga semakin betah yaa, di BPC. Dan semoga Dewi bisa menjadi pribadi yang lebih dan lebih memukau dari waktu ke waktu.

Semangat, Dewi!

•••

(Pesan yang harus dibaca!)

Dewi. U ga ada niatan buat naik jabatan jadi kepala divisi gitu? :')

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

From: Melati ali baba

Haloo Dewdew, yang ingin ku panggil Kak Dew tapi selalu lupa mueheheh.

Kak Dewi--- maksudku Dewi itu orangnya rajin, sabar, pengertian, anggun, dan tenang. Tapi aing kadang suka gak abis pikir aja, atau istilahnya terkuaget-kuaget karena biasanya kalau aing lagi sad Dewi itu pasti ngehibur aing dengan kebobrokannya. Mulai dari karaoke, ataupun dj dj akwkak. Entahlah, ku pikir, apakah selama ini Dewi yang anggun itu bisa berubah menjadi harimau secara tiba-tiba rawrrr akwkwk. Avv aku takut digigit.

Dewiii, aing mau minta maaf kalau selama ini banyak salah ama Dewii, suka ngerepotin Dewii dan gak bisa bantu Dewi banyak. Maaf, dan terimakasih udah selalu ada. Huwew, sayang bat ama Dewii. Bangett. Dewi mungkin dah hampir menjadi Kakak ketiga aing Setelah Pras, dan R xixixi.

Makasih ya, hikd. Gw nangis loh pas nulis ini. Gak tahu kenapa, aroma bawang dari masakan Dewi mungkin merasuki mataku.

Yeay! Semoga impiannya terwujud ya! Dewi keren:( dan selalu bertanggung jawab. Tayaaang Dewii😘✨

•••

(Pesan yang ingin disampaikan!)

Hari ini Dewi boleh lelah dengan sangat tentang hidup, tapi boleh jadi ke depannya rasa lelah hari ini terbayar berkali2 lipat, gandaa. Aamiin. Semoga diberi kesehatan dan umur panjang, Dewi orang baik. Semangat selalu ya sayang! Oiya jangan lupa minta gaji ama Lorra/bisik-bisik pake toa masjid. Xoxoxo

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢



Portraits BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang