Character Locked

67 8 2
                                    

════════⋆☆⋆════════

▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...

════════⋆☆⋆════════

[🔓]

┌                                                              ┐
U n l o c k e d
─────

Name................................Vaya

Account.....................Vayartsy

Age.........................................18

Status...............Action Writer

└                                                             

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From: Calon adting anjeun

Hai kating yang seharusnya masih seangkatan sama aing😠.

Ekhem /bingung.

Vay, atas dedikasi u untuk komunitas ini, dan juga semua kontribusi yang u upayakan bersama dengan member-member lainnya, I'm sooooo thankful for that!

Bagi aing pribadi, u itu tipikal yang ga ketebak; jam tujuh u bisa rame di grup dan ngebobrok bareng, jam delapan u bisa adu argumen sama Maul-Reno (dulu), dan jam sembilan u bisa sider doang; nunggu di-tag baru nongol pake capslock:)

Itu tuh, momen yang paling aing inget tentang u selama di BPC kemarin hehehe.

Tapi ada lagi nih, yang aing lihat dari diri u. Yaitu: u badass!

Dalam mengatasi beberapa masalah di BPC, u berani untuk speak up dan "protes" ke aing. Kalo u rasa bener, u maju. Dan kalo u rasa salah, u ngaku. Itu panutan awowkwowk.

Thanks karena sudah menjadi salah satu dari sekian suara yang membangun BPC. Menjadi bagian dari circle yang saling me-support satu sama lain.

Kepribadian u yang bagi aing cukup dewasa itu, bikin aing kudu mikir dua kali dulu tiap ngomong ama u awowkwowk.

Thanks jugaa, untuk kerja samanya selama satu semester ini! U adalah member keempat yang pertama kali bergabung di BPC--jadi bisa dipastikan, andil u sangat-sangat besar untuk komunitas ini; bahkan sampai kita bisa berjalan sejauh ini hehehe.

Arigatou gozaimasu, for being a pioneer in this community.

Anyway, semoga kuliah u lancar yak! Dan semoga sukses dalam setiap fase kehidupan u. U kakak kelas hebat bagi aing! Aing yakin u bakal jadi hebat pemimpin di mana pun u berada.

Sehat dan bahagia selalu, Vaya!

•••

(Pesan yang harus dibaca!)

Kita masih kemusuhan ya, Vay😠.

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

Portraits BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang