════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name....................................Al
Account...............ArchelRyu3
Age........................................13
Status............Thriller Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From:
Aku yang selalu kamu nistakanHai Al tanpa El dan Dul.
Hehe.
Al, satu-satunya bocil ambis yang pernah aing temui. Meski ga secara langsung sih, tapi aing bisa merasakan aura-aura ambis ala mbak-mbak olim dari u awowkwok.
U itu kepala divisi. Meski aing selalu menekankan bahwa urusan RL adalah yang paling utama di atas segalanya, tapi jan dibiasain hiatus berkali-kali yak.
Kasian noh si Cila:(
Anyway, sebagai salah satu maknae line di BPC--sekaligus sebagai salah satu member yang udah aing anggep kek adek sendiri, u kudu-harus-selalu-tetap semangat ya! Ini pesan dari aing😠
Berdasarkan spoiler yang sering u spill ke grup ato PC aing, u tuh masih kecil--tapi dah banyak tuntutannya. So, sebagai kakak, aing pengen u untuk selalu semangat! Selalu sehat, dan selalu bahagia.
Aing bangga bat sama u yang sangat produktif itu. Lomba, olim, hobi, nugas, semuanya jalan. Pokoknya kudu diimbangin sama istirahat ya? Jan lupa.
Berhubung kita dah ga saling berkomunikasi akhir-akhir ini, aing jadi ga tau kabar u gimana:(
Oleh sebab itu ... sekali lagi, take care yaaa!
Sehat dan bahagia selalu, Al! Terima kasih atas kerja sama dan juga kehadiran u yang selalu membawa joyful bagi diri aing dan para member BPC lainnya.
Tetap menjadi si ambisius Al yang kompetitif! Semoga u selalu betah di BPC dan semakin betah untuk ngenistain kakak-kakak di BPC! Awowkwok.
Pankapan by one basket amay aing skuy? Ato ga badminton-an. Aing juga jago loh ekhem.
•••
(Pesan yang harus dibaca!)
Sekali-sekali sw rambut panjang kek😠. Jan pendek teruss, ntar couo di luaran sana jadi tersaingi awowkwok.
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
De TodoPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...