Character Locked

115 15 5
                                    

════════⋆☆⋆════════

▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...

════════⋆☆⋆════════

[🔓]

┌                                                          ┐
U n l o c k e d
─────

Name.............................Isma

Account....................Isma188

Age......................................14

Status...........Fanfict Writer

└                                                          ┘

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From: Blue

Dibilang pendiam, bukan. Dibilang cerewet, juga bukan. Intinya Isma itu pribadi yang penuh kejutan.

Panikan, mudah grogi, mungkin itu beberapa kata yang cocok untuk si gadis--menurut saya. Contohnya pada saat ia pertama kali masuk komunitas ini, sudah terlihat betapa gugupnya ia.

Perhatian?

Sangat!

Ia memang sangat bisa diandalkan. Namun sayang, terkadang ia cenderung kurang PD terhadap karya atau hasil kerjanya.

Percayalah, saya hanya mencantumkan secuil dari banyaknya hal positif yang ia pancarkan.

Dan satu lagi,

suaranya sangat imut♡´・ᴗ・'♡

•••

(Pesan yang ingin disampaikan?)

Percaya dirilah, cintaku. Teruslah memancarkan energi positif di lingkunganmu. Cintai dirimu sendiri, Isma. Jangan berpaku pada omongan orang lain. Saya yakin, mimpimu akan terwujud. Maka dari itu, semangatlah!

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From: Ak yg km sngk glk

Heyyooo,, manusia bipolar! awowkwok /kabur.

Kalo ngelihat Isma, ibarat ngelihat kembarannya Risma. Meski lebih kiyowo-an si Isma sih. Jauh.

Di awal-awal join, bagi aing si Isma tuh kek tipikal adkel yang cocok buat disenioritasin--ditindas kalo bahasa kasarnya awowkwok, secara dia ngalem bat. Meski lama kelamaan dah mulai laknat kek Risma sih. Hehe.

Meskipun ngalem alias sok kalem
/ngelirik/ surprisingly, si Isma termasuk member yang berkompeten untuk urusan-urusan genting di BPC. Dulunya. Apalagi dengan status wakil divisi yang sering ditinggal hiatus tiba-tiba oleh si kepdiv laknat selama berbulan-bulan. Dia sukses bisa survive and coordinating her members. So congrats to you, cause you are good at that.

Thanks yaa, karena sempat bekerja sama dengan BPC! Turut berpartisipasi dan berkontribusi besar selama u bergabung di komunitas ini.

Isma. Yang rajin sekolahnya, yak? Tetap semangat kapan pun dan di mana pun u berada. U tuh salah satu bocil bertalenta yang pernah aing kenal. So, tetaplah berkarya di apapun bidang yang u tekuni!

Oiya! Aing mo request. U jan malu-malu anjir ...  apalagi kalo di tempat/suasana yang baru. U tuh kecil-kecil tapi keren. Karena dengan berani ngambil posisi sebagai wakil divisi di BPC--dulunya, u terbukti bisa keluar dari zona nyaman u.

Jadiii, bar-barlah kek Risma! Awowkwok.

Bahagia selalu, Isma!

•••

(Pesan yang harus dibaca!)

Jan jadi bipolar lagi ya, Is:(
Sampai berjumpa lagi!

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

Portraits BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang