Character Locked

115 14 5
                                    

════════⋆☆⋆════════

▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...

════════⋆☆⋆════════

[🔓]

┌                                                          ┐
U n l o c k e d
─────

Name..............................Nita

Account...............IchiHikaru

Age.....................................15

Status.........Thriller Writer

└                                                          ┘

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From: Elsa

Aku pikir dia seorang gadis. Lihai belalai menunjukkan kebolehannya dalam pesan berfaedah di aplikasi pertemuan BPC. Pecinta anime, tentu saja uwu. Kak Nita itu ibarat abang tahu gejrot depan rumah, selalu rela ngelayanin mama saya yang beli 20 rebu, pakai enjel (eh cabe maksudnya) yang banyaknya naudzubillah. Dalam arti, Kak Nita selalu ngasih banyak saran dan rela ngetik panjang-panjang demi memberikan saran untuk story Wattpad-ku yang rebeh. Kak Nita juga sebagai tempat curhat santai dengan segala tuturan motivatornya.

"Cherry blossoms adorn the crown of the head beautifully, providing extra comfort."

•••

(Pesan yang ingin disampaikan?)

Tetaplah bernapas. Aku padamu, karena aku juga bernapas.

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From:
Aku yang ga susah buat dihubungi

Nita. Member Thrillero yang sepaket ama Cila. Hehehe.

Antara u ama Cila tuh kadang suka ketuker loh aing (cek portrait-nya May).

Apalagi nama u ama Cila yang cuma beda dua huruf doang; tiap Rapat Komunitas pasti langganan bikin aing bingung buat ngeresponnya awowkwowk.

Nit, u dan member-member asrama u tuh keren. Bisa membuat cerita thriller yang menggugah jiwa psikopat:') And fyi, BPC agak sulit untuk menemukan cerita bergenre thriller yang sesuai dengan Kriteria Komunitas kita.

So, kalian berenam nerbener keren!

Ohya.

Lebih sering ngerusuh di Grup Besar ya, Nit? Trus lebih sering ngikutin event/project-nya BPC. U itu berbakat! Jadi kudu u manfaatkan semaksimal mungkin /S3marketing.

Hehe.

Semangat sekolahnya! Bentar lagi u kelas 12 kan? Jadi kudu rajin-rajin. Jan mau kalah sama Al yang meski masih bocil, tapi ambis-nya naudzubillah:')

Sehat selalu! Semoga di tahun 2021 ini, u bisa mencapai banyak hal positif yang hebat dan keren.

Btw, thanks ya karena udah stay di BPC sampai sekarang u baca portrait dari aing ini:) Thanks juga karena sering aktif di setiap Rapat Komunitas yang aing pimpin.

Semoga bahagia selalu, Nita! Menjadi penulis hebat dengan kepribadian yang ga kalah hebatnya.

Selalu semangat, ya!

•••

(Pesan yang harus dibaca!)

Bantuin Al sama Cila buat nyari member Thrillero gih. Ga bosen apa kalian jadi keluarga KB mulu? :"

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

Portraits BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang